Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Mencintai Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang yang hatinya masih terpaut dengan mantan kekasihnya bisa membuatmu lelah sendiri. Kamu sudah berusaha mengupayakan kebahagiaan bersama tetapi dia masih mencintai mantan kekasihnya, hal ini perlahan bisa membuatmu kehilangan kebahagiaanmu sendiri. Maka dari itu, kamu juga perlu tahu beberapa tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya.

Lima hal ini merupakan tanda yang biasanya terlihat dari pria yang masih mencintai mantannya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Masih Sering Mengenang Masa Lalu

Ketika bersamamu, hal yang sering dia bicarakan adalah soal masa lalu. Masa lalu ketika dia masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Dia masih mengenang hal-hal yang pernah terjadi dalam hubungannya dengan mantan kekasihnya. Bahkan ketika dia secara fisik mengobrol denganmu pada masa kini, benaknya masih mengembara ke masa lalu.

 

 

2. Dia Masih Sering Menyebut Nama Mantannya

Ketika dia memanggilmu, dia masih sering menyebut nama mantan kekasihnya. Dia pun kadang keliru memanggilmu dengan nama panggilan yang pernah ia miliki dengan mantannya. Hatinya yang masih terikat dengan mantan kekasihnya membuatnya tak bisa menghilangkan sosok mantan tersebut dari mantannya. Bahkan dia masih tidak bisa benar-benar fokus menikmati momen bersamamu karena dia masih terbayang-bayang mantannya.

 

 

 

3. Dia Masih Sering Membahas Mantannya

Bukan hanya soal kehidupan mantan di masa lalu, semua hal dan kabar terbaru mantan di masa kini juga masih sering ia bahas. Seakan-akan kehidupannya masih sangat melekat dengan kehidupan mantannya meskipun sudah tak lagi menjalin hubungan. Sikapnya yang masih sering membahas mantannya menunjukkan ada hati yang masih belum rela untuk melepaskannya. Dia pun masih belum bisa berdamai dengan masa lalu tersebut.

 

 

4. Dia Membanding-bandingkanmu dengan Mantannya

Ada sikap yang belum bijak dari caranya membanding-bandingkanmu dengan mantannya. Dia masih menyukai dan mencintai mantannya sehingga dia masih mengingat momen-momen yang menurutnya istimewa di dalam hidupnya. Tak hanya itu saja, dia pun sering menganggapmu tak lebih baik dari mantannya. Kalau dia masih membanding-bandingkanmu dengan seseorang dari masa lalu, ada baiknya pertimbangkan kembali soal menjalin hubungan baru dengannya.

 

 

5. Dia Tak Pernah Mempedulikan Perasaanmu

Saat curhat, dia ingin selalu didengarkan. Bahkan dia menuntutmu untuk bisa memahami dirinya. Saat menyangkut mantan kekasihnya, dia menuntutmu untuk memahaminya tetapi dia tak pernah menunjukkan usaha untuk mempedulikan dirimu. Bahkan dia tak pernah tampak bersungguh-sungguh memperhatikan suasana hatimu.

Lima hal di atas menjadi tanda umum pria yang masih belum bisa melupakan mantannya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading