Sukses

Relationship

Apa itu Arti Ilfeel? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Ungkapan ilfeel biasanya merujuk pada seseorang, ada banyak istilah dalam media sosial atau bahasa gaul yang mungkin terdengar asing ditelinga kita. banyaknya bahasa gaul membuat kita takut salah mengartikan suatu hal yang berujung pada komunikasi yang tidak tepat.

Mungkin salah satu bahasa gaul satu ini adalah ilfeel, istilah satu ini sudah muncul sejak tahun 2010an dan memiliki banyak artian. Ilfeel atau hilang feeling (Hilang perasaan) sering ditunjukkan kepada seseorang yang merasa tidak nyaman atau hilang perasaannya secara tiba-tiba dengan gebetan atau orang lain.

Ada banyak perilaku yang terkadang membuat seseorang merasa ilfeel, beberapa perilaku ini sering ditunjukkan dengan sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman. Berikut beberapa perilaku yang membuat seseorang merasa ilfeel yang perlu kamu tahu:

Penyebab Seseorang Merasa Ilfeel

Ada beberapa sifat yang terkadang membuat orang lain merasa ilfeel dengan kita tanpa disadari, beberapa sifar ini menjadi salah satu konteks yang jelas bahwa kita merasa tidak nyaman atau ilfeel. Ini dia beberapa penyebab yang membuat seseorang merasa ilfeel:

  • Terlalu Egois

Seseorang yang terlalu mementingkan diri sendiri atau egois menjadi salah satu hal yang membuat orang lain merasa ilfeel. Jika kamu merasa menjadi seseorang yang terlaly egois, mungkin akan menyadari bahwa beberapa orang berusaha menghindarimu.

  • Sering Berbohong

Ternyata kebohongan juga menjadi salah satu hal yang membuat seseorang tidak menyukaimu, sebuah kebohongan berujung pada ketidakjujuran semua yang kamu lakukan dan hal ini justru akan membuatmu merasa kesulitan. Mulailah untuk jujur dengan mengatakan apa adanya.

  • Tidak Sopan

Perilaku yang baik menjadi salah satu contoh seseorang , perasaan ilfeel karena tidak sopan juga membuat banyak orang merasa tidak nyaman. Pada dasarnya banyak orang yang memang tidak menyukai sifat ilfeel di tempat maupun situasi dan kondisi yang ada.

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang ilfeel dan beberapa penyebab yang membuat seseorang merasa ilfeel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading