Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Ternyata Saling Memendam Perasaan Cinta

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertanya-tanya mengenai perasaan orang yang kamu suka? Apakah dia memiliki perasaan yang sama, atau justru tidak ada perasaan sama sekali padamu? Bagaimana kamu tahu akan perasaan orang yang diam-diam kamu sukai tanpa bertanya padanya? 

Saat dua orang saling suka atau cinta, sebenarnya ini bisa ditunjukkan dengan beberapa tanda. Tanda ini bahkan bisa terlihat ketika keduanya tak pernah saling mengungkapkan perasaannya. Mungkin saja, kamu pun pernah mendapati tanda ini Sahabat Fimela. Apa saja kira-kira tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

Saling Mencuri Pandangan

Ketika dua orang saling memendam perasaan, keduanya kerap diketahui sering saling mencuri pandangan. Bagi orang yang sedang jatuh cinta, melihat atau memandang orang yang dicintai sudah bisa membuat perasaan bahagia. Ini bisa menimbulkan reaksi yang berbeda di hati keduanya. Mencuri pandangan juga dilakukan orang yang sedang jatuh cinta bahwa dia yang dicintai sedang baik-baik saja.

Nyaman Saat Bersama

Tanda kamu dan dia saling mencintai meski tak pernah mengatakan adalah, kalian bisa saling merasa nyaman saat bersama. Melakukan berbagai aktivitas bersama akan membuat perasaanmu maupun dia tidak karu-karuan. Meski begitu, kamu dan dia sangat menikmatinya. Kamu dan dia juga bisa saling membantu serta melengkapi kekurangan satu sama lain tanpa diminta atau direncanakan sebelumnya. Kenyamanan ini membuat kebersamaan terasa indah, menyenangkan dan mudah.

Ingin Selalu Dekat

Karena kalian merasa nyaman, kalian pun ingin dekat satu sama lain. Selalu ada alasan dan jalan yang membuat kalian bisa melakukan aktivitas bersama. Kamu dan dia yang diam-diam saling jatuh cinta, disadari atau tidak, kalian selalu punya cara untuk bertemu dalam momen atau aktivitas bersama.

Saling Gugup Tapi Berusaha Tampak Biasa Saja

Tidak jarang jatuh cinta membuat kita merasa gugup. Meski begitu, kita akan berusaha tampak biasa saja di hadapan orang yang dicintai. Ketika kamu dan dia saling mencintai, kalian bisa saja tampak gugup namun mencoba menepisnya saat kalian bersama. Kalian tak jarang sama-sama salah tingkah saat bertegur sapa atau berada di momen serta aktivitas bersama. 

Saling Melempar Senyum

Senyum orang yang sedang jatuh cinta akan tampak berbeda. Dua orang yang saling mencintai, akan berusaha melempar senyum terbaiknya satu sama lain. Jika kamu dan dia saling melempar senyum dan sedikit salah tingkah untuk satu sama lain, bisa jadi kalian sama-sama sedang dilanda jatuh cinta. Hanya saja, kalian belum berani untuk mengungkapkannya. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu dan dia sebenarnya saling mencintai. Dan untuk memastikan tentang perasaan si dia, tak ada salahnya kamu cari tahu tentang sosoknya. Sesekali cobalah bertanya ke teman dekatnya siapa perempuan yang berhasil mengisi hatinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading