Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tak Ingin Berpisah Darimu karena Cintanya Tulus

Fimela.com, Jakarta Mengetahui ketulusan cinta seseorang bisa dilihat dari upayanya mempertahankan keutuhan hubungan yang dijalin bersama. Kalau sudah tak ada rasa peduli atau perhatian, hubungan yang dijalani bisa terasa hambar sampai berujung pada perpisahan. Pria yang tulus mencintaimu tidak akan membiarkanmu berjuang sendirian.

Berikut ini ada lima hal yang menjadi tanda pria yang masih tulus mencintaimu. Sehingga dia masih belum ingin berpisah darimu. Bukan berarti dia posesif, melainkan karena dia masih berkeinginan untuk bisa tumbuh bersamamu.

 

 

 

1. Dia Senantiasa Menghargai Keberadaanmu

Kehadiranmu atau keberadaanmu merupakan salah satu sumber kebahagiaannya. Tiap kali menghabiskan waktu bersama, dia senantiasa mencurahkan perhatiannya padamu. Dia menghargai keberadaanmu dan ingin kamu juga bisa nyaman tiap kali menghabiskan momen bersama. Cintanya yang tulus tercermin dari caranya yang sangat menghargai dirimu.

 

 

2. Dia Menepati Kata-katanya Sendiri

Janji yang ia ucapkan senantiasa berusaha ia penuhi dan tepati sebaik mungkin. Tindakan dan ucapannya pun selaras. Tidak pernah dia membuatmu bingung atau mempermainkanmu dengan kata-kata atau ucapannya. Ketika berkomunikasi pun, dia senantiasa menjunjung sikap jujur dan terbuka. Ketika kata-katanya bisa dipercaya, maka ini sudah jadi sinyal positif dia punya hati tulus untukmu.

 

 

3. Dia Selalu Mempercayaimu

Dia tak pernah menuduhmu melakukan hal yang memang tak kamu lakukan. Dia lebih mengutamakan klarifikasi langsung darimu daripada mempercayai gosip atau rumor dari orang lain. Kepercayaan yang ia berikan padamu menjadi cerminan besarnya rasa cinta yang ia miliki kepadamu. Kepercayaan pun menjadi komponen penting dari ikatan cinta sejati.

 

 

4. Dia Membuatmu Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Saat bersamanya, kamu merasa nyaman menjadi diri sendiri. Kamu bisa merasa tenang dan bebas ketika berada di dekatnya. Dia juga tak pernah memaksamu berubah jadi orang lain. Dia bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu sama seperti kamu menerima kelebihan dan kekurangan dirinya. Sehingga kenyamanan untuk tetap menjadi diri sendiri masih dijunjung tinggi dalam hubungan yang dijalin.

 

 

5. Dia Membuktikan Tanggung Jawabnya

Etos kerjanya membaik saat menjalin hubungan denganmu. Semangatnya makin positif dalam menjalani hidup. Dia juga memperlihatkan sisi tanggung jawabnya kepadamu. Dia tak pernah menuntutmu melakukan sesuatu sebelum dirinya sendiri membuktikan bisa melakukan hal itu lebih dulu daripadamu. Sikapnya yang penuh tanggung jawab menjadi pertanda cintanya memang tulus untukmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak aspek lain yang bisa menjadi pertanda ada cinta yang tulus dari pasanganmu kepadamu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading