Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana yang Membuat Pria Bisa Makin Dekat Padamu

Fimela.com, Jakarta Sedang menyukai seorang pria? Sedang berusaha untuk lebih dekat dengannya dan membuatnya bisa makin dekat denganmu? Ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Bisa dimulai dari sejumlah sikap sederhana yang bisa kamu upayakan untuk membuatnya bisa makin nyaman berada di dekatmu.

Berikut ini lima hal yang bisa kamu coba lakukan untuk membuatnya bisa makin dekat padamu. Seelngkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu bisa membantumu untuk mendapatkan hati pria yang sudah lama kamu kagumi tersebut.

 

 

1. Menerima Keberadaannya

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, kaum pria pada dasarnya butuh penerimaan dan dorongan. Untuk menolong pria tumbuh, justru jangan berusaha untuk terlalu keras dan memaksanya berubah. Kita bisa berusaha untuk menerimanya apa adanya. Berada di dekat pria yang kamu kagumi, kamu bisa coba untuk menunjukkan sikap kamu menerima kehadirannya dengan penuh perhatian. Berikan juga dorongan atau dukungan atas sesuatu yang sedang dilakukan atau diusahakannya.

 

 

2. Memberinya Perhatian Kecil

Kamu bisa coba memberinya perhatian. Tak harus selalu memberikan perhatian besar. Justru bisa dimulai dari sesuatu yang kecil, seperti menyampaikan pujian atasu perubahan baru dari penampilannya. Bisa juga memberinya kata-kata penyemangat di saat ia tampak sedih atau murung. Perhatian kecil yang kamu berikan bisa sangat membekas di hatinya.

 

 

3. Mengobrolkan Kesamaan

Coba temukan kesamaan dengannya. Mungkin kesamaan hobi, minat, pengalaman, atau latar belakang. Mengobrolkan kesamaan bisa menjadi salah satu titik awal untuk membangun komunikasi dua arah yang lebih mudah. Membicarakan sebuah kesamaan juga bisa makin mendekatkan hubungan yang ada. Keakraban bisa terjalin dengan lebih nyaman.

 

 

4. Mendukung Impiannya

Kamu bisa menjadi pendukung untuknya agar bisa lebih bersemangat mencapai impian dan hal-hal yang sedang diperjuangkannya. Tanpa harus mengoreksi atau malah mengguruinya, kamu bisa coba untuk bantu hadirkan semangat positif dalam hidupnya. Kadang untuk membuat seseorang bisa makin dekat padamu, kamu perlu menunjukkan bukti bahwa kamu peduli pada dirinya.

 

 

5. Mendengarkan Curahan Hatinya

Saat dia mulai terbuka dalam bercerita dan mengutarakan isi hati serta perasaannya, kamu bisa menjadi pendengar yang penuh perhatian untuknya. Ketika dia bisa merasa diperhatikan, dia bisa makin nyaman berada di dekatmu. Bahkan dia akan selalu merindukan kehadiranmu. Kadang yang membuat seseorang jatuh cinta bukan karena penampilan fisik, melainkan rasa nyaman yang hadir karena ada perhatian besar yang diberikan.

Kalau pria yang kamu kagumi merasa nyaman denganmu, peluang untuk bisa makin dekat dengannya bisa makin besar. Semoga kamu pun bisa tetap nyaman menjadi dirimu sendiri ketika menyukai seseorang agar hatimu juga bisa tetap merasakan kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading