Sukses

Relationship

5 Alasan Perempuan Sederhana Justru Sering Bikin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap pria tentunya memiliki kriteria masing-masing, dalam memilih perempuan yang hendak jadi pasangan hidupnya. Ada beberapa pria yang sangat memperhatikan penampilan fisik pasangan. Ada pula yang lebih memperhatikan dan mempertimbangkan sikap baik pasangan. Namun, kebanyakan pria kira-kira pilih mana antara perempuan cantik dan sederhana?

Di luar sana banyak perempuan cantik, menarik dan seksi. Banyak pula perempuan yang sederhana serta apa adanya. Keduanya sama–sama memiliki daya tarik tersendiri di mata para pria. Namun tahukah kamu Sahabat Fimela, beberapa perempuan sederhana ternyata lebih mudah dapatkan cinta di hidupnya. Tidak sedikit perempuan sederhana dan nyaris tampak biasa saja, justru dicintai oleh pria-pria tampan dan sekitarnya. Kenapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan kenapa perempuan yang sederhana justru sering bikin jatuh cinta. Alasan tersebut antara lain sebagai berikut: 

Bikin Nyaman

Perempuan sederhana kerap bikin orang lain merasa nyaman. Kesederhaan sikap perempuan ini, akan membuat siapapun di sekitarnya nyaman, tenang dan bahagia di dekatnya. Kenyamanan adalah hal terpenting untuk membuat orang lain merasa suka, terpesona pun jatuh cinta.

Menyenangkan

Sikap sederhana adalah sikap yang menyenangkan. Perempuan yang sederhana biasanya mampu membuat orang lain merasa tenang, damai dan tanpa pikir panjang untuk merasa dekat dangannya. Ibarat kata, perempuan sederhana tak bikin orang lain isecure. Inilah yang akhirnya membuatnya sangat mudah bikin jatuh cinta. 

Setia

Perempuan yang sederhana umumnya setia dengan pasangannya. Ia juga tak menuntut banyak hal dari pasangan. Ia bahkan tak menilai rendah pasangannya. Beberapa orang percaya jika perempuan sederhana sangat menghargai dan menghormati seseorang yang di sampingnya. Bahkan ketika orang tersebut memiliki banyak kelemahan dan kekurangan dalam dirinya.

Jujur Apa Adanya

Sisi menarik dari perempuan sederhana adalah, ia dikenal jujur dan apa adanya. Ia tak suka berpura-pura menjadi orang lain untuk dicintai. Ia juga tak banyak drama saat menjalin suatu hubungan. Inilah yang kemudian membuatnya begitu mudah dicintai, disukai dan bikin orang lain meleleh hatinya. 

Istimewa dengan Segala Kesederhanaannya

Perempuan yang sederhana adalah perempuan yang sangat istimewa. Ia tak hanya menarik dari segi fisik, tapi juga ia dikenal baik dari segi hati. Dengan segala kesederhaan dalam dirinya, perempuan yang sederhana sangat istimewa di mata siapapun. Meski sederhana, mereka juga bisa tampil mengesankan di manapun ia berada. 

Itulah sekian alasan kenapa perempuan sederhana justru sering bikin jatuh cinta. Dalam mencari pasangan hidup, kebanyakan pria mungkin akan menilai fisik seseorang. Tapi, ia juga akan lebih menilai karakter, sikap dan kesederhanaan dalam diri perempuan yang hendak dijadikan pasangan seumur hidup untuknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading