Sukses

Relationship

4 Ide Desain Kartu Undangan Pernikahan Unik

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling sakral bukan? Setiap orang tentu akan mempersiapkan segala hal dengan matang sebelum pernikahan. Ada banyak persiapan yang harus diperhatikan mulai dari pakaian, vendor, dan masih banyak lainnya. 

Hari pernikahan menjadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu, untuk merayakan hari spesial satu ini tentu kamu mengharapkan kehadiran saudara, sahabat, bahkan teman. Salah satu cara untuk mengundang mereka akan memberikan kartu undangan.

Kartu undangan yang akan dibagikan kepada tamu undangan juga harus diperhatikan dengan baik lho. Pastikan memilih kartu undangan yang simpel, unik, dan elegan. Berikut beberapa ide kartu undangan yang unik:

1. Undangan Berbentuk Tiket Bioskop

Jika kamu menyukai menonton di bioskop bisa menjadikan tiket bioskop salah satu ide untuk membuat undangan yang unik dan menarik. Undangan satu ini tentu tidak biasa dan sangat anti mainstream, cobalah sesekali menggabungkan tiket dan kartu undangan. 

2. Undangan yang di Tulis di Sapu Tangan

Ini akan menjadi salah satu ide kartu undangan yang sangat unik dan elegan, tuliskan undangan secara singkat dan jelas pada sapu tangan. Selain itu sapu tangan ini juga akan berguna nantinya untuk para tamu undangan. 

3. Undangan Kertas Tanam

Ini akan menjadi salah satu kado undangan yang menarik lho, undangan satu ini mungkin akan terkesan sangat sederhana tetapi bermakna. Undangan dengan kertas tanam dapat kamu jadikan sebagai salah satu ide untuk membuat kartu undangan, biasanya kertasnya akan terpakai dan dapat ditanam. 

4. Undangan In The Bottle

Menarik bukan? Layaknya seseorang yang ingin mencari harta karun melalui kartu undangan botol. Kamu dapat memberikan kartu undangan unik ini sekaligus dengan souvenir unik yang tak terlupakan.

Nah, itulah beberapa desain kartu undangan unik yang dapat kamu jadikan ide untuk membuat kartu undangan anti mainstream. 

Serahkan Persiapan Pernikahanmu pada Fimela Event

Masalah memilih desain undangan adalah satu dari kesibukan yang sering dihadapi calon pengantin. Agar momen pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan undangan, gaun, cincin hingga venue. Buat kamu yang super sibuk, serahkan semua persiapan pernikahanmu ke Fimela Event. Jadikan momen pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan.

Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments. Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading