Sukses

Relationship

4 Cara Membuat Undangan Pernikahan Mewah

Fimela.com, Jakarta Mungkin hal ini sudah tidak lagi menggunakan undangan pernikahan berbentuk kertas, kebanyakan para pengantin akan lebih memanfaatkan internet sebagai salah satu media untuk mengirim surat undangan. Tentu kamu menginginkan surat pernikahan yang simpel dan terkesan mewah bukan?

Surat undangan tentu di desain dengan baik dan dapat menyesuaikan dengan teman pernikahan. Menentukan udangan pernikahan sendiri juga tidak mudah, salah satu hal yang perlu kamu tahu dalam menentukan surat undangan adalah menuliskan secara detail agar dapat mempermudah para tamu undangan. 

Lalu bagaimana cara menentukan kartu undangan pernikahan yang baik dan benar? Jika kamu sekarang masih bingung dalam menentukan kartu undangan pernikahan, berikut beberapa cara menentukan kartu undangan yang simpel dan mewah:

1. Desain yang Simpel dan Mewah

Langkah pertama untuk mendapatkan kartu undangan yang mewah adalah menampilkan desain yang simpel dan mewah, kamu dapat menyesuaikan dengan tema pernikahan atau warna umum pada desain pernikahanmu nantinya. Menampilkan desain yang mewah tidak harus menunjukkan gambar yang banyak, tetapi pada bagian font juga harus disesuaikan. 

2. Font yang Simpel dan Menarik

Agar para tamu undangan tidak kesulitan membaca pada bagian surat undangan maka yang harus kamu lakukan adalah menentukan font yang simpel dan mudah untuk dibaca. Ada banyak font yang simpel dan unik serta dapat membuat undangan lebih memiliki kesan menarik serta mewah. 

3. Pilih Warna yang Tepat

Warna menjadi salah satu penentu utama dalam membuat surat undangan yang mewah dan simpel lho! Seperti warna hitam dan gold jika dipadukan akan menjadi sangat menarik dan mewah, selain itu warna iru juga akan menambah kesan mewah dan elegan. Tentukanlah warna yang sesuai dengan kamu dan memiliki kesan menarik. 

4. Bentuk Undangan

Bentuk undangan ternyata juga sangat mempengaruhi lho! Mungkin kamu pernah melihat beberapa undangan simpel tanpa lekukan atau mungkin dengan lekukan dan diberi bunga diatasnya. Jika kamu ingin mempermudah tamu undangan maka gunakanlah undangan yang simpel tanpa lekukan. 

Nah, itulah beberapa cara menentukan dan membuat surat undangan yang dapat kamu coba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading