Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Gampang Melupakan Teman Setelah Mereka Memiliki Pacar

Fimela.com, Jakarta Teman sejati sulit ditemukan, tetapi beberapa tanda zodiak cenderung melupakan teman mereka secara cepat dan segera saat mereka menjalin hubungan cinta. Mereka mulai mencurahkan sebagian besar waktunya untuk pasangannya dan sering kehilangan waktu bersama teman-teman berharganya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka melupakan teman ketika mereka menemukan pasangan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Akibat dari kepribadian mereka yang keras kepala, egois, dan kaku, orang-orang kelahiran Aries selalu mengabaikan persahabatan mereka, bahkan untuk kekasih sementara. Tidak peduli berapa banyak teman mereka berusaha untuk tetap terhubung dengan mereka, mereka akan selalu membelakangi dan mengabaikan mereka.

2. Taurus

Orang Taurus menikmati proses mendapatkan teman baru, tetapi saat berkembang dan bersenang-senang, mereka sering melupakan teman lama mereka. Dan ketika tanda keras kepala ini menjalin hubungan, mereka cenderung mengabaikan semua teman mereka hanya untuk bersama pasangan mereka yang lebih baik. Menciptakan kesenjangan komunikasi adalah langkah pertama mereka menuju jarak. Ini semakin menjerat benang persahabatan dengan waktu.

3. Cancer

Menjadi salah satu tanda paling sensitif, Cancer suka terlibat dalam urusan romantis dan berpotensi mengakhiri setiap hubungan karenanya. Karena moody, mereka biasanya membuat dunia mereka berputar di sekitar pasangannya. Apa yang mungkin paling menyakiti teman-teman mereka adalah bahwa sekali Cancer bergaul dengan kekasih mereka, mereka melampiaskannya, menyebabkan persahabatan yang berantakan.

4. Leo

Leo hanya tentang diri mereka sendiri atau pasangan mereka. Mereka segera terobsesi dengan pasangannya. Selain itu, sikap egois mereka yang tidak menyesal biasanya membuat mereka menjauh dari teman-teman mereka. Ikatan mereka dengan pasangan mereka selalu sangat tipis, dan ketika kekasih mereka berbaur di dalamnya, kabel koneksi segera putus, dan itu terlalu mudah.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading