Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Suka Menilai Pasangan dari Masa Lalunya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda, baik masa lalu yang membahagiakan atau menyedihkan. Beberapa orang mungkin tidak peduli dengan masa lalu pasangannya. Namun ada juga orang yang suka mengungkit masa lalu pasangan. Mereka menilai pasangan mereka dari masa lalunya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menilai pasangan mereka dari masa lalunya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Libra berusaha keras untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan mereka, jadi mereka biasanya mendorong pasangannya untuk berbagi setiap seluk beluk hubungan mereka sebelumnya. Mereka cenderung menjadi kritis terhadap diri mereka sendiri dan mulai menilai sikap pasangan mereka dengan cara pasif-agresif. Mereka tidak akan berbicara apapun secara langsung; sebaliknya, mulailah bertingkah aneh. Akibatnya, mereka mungkin terlihat sebagai orang yang sombong.

Aries

Aries ingin mengumpulkan setiap gosip tentang hubungan masa lalu pasangan dan menjadi obsesif tentang diskusi semacam itu untuk menciptakan citra pasangan yang benar sebagai pasangan. Mereka kemudian mendiskusikannya dengan orang lain dan mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada teman mereka untuk mendapatkan saran. Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini akan dengan mudah menghakimi hubungan yang telah lama hilang selama pertengkaran.

Virgo

Menjadi tanda zodiak yang paling perfeksionis, Virgo memiliki potensi kritik bawaan yang hanya merusak hubungan mereka daripada melakukan kebaikan. Mereka mengumpulkan detail hubungan masa lalu pasangan mereka untuk memahami bagaimana semua mantan memperlakukan pasangannya dan potensi sebagai kekasih. Mereka sangat menghakimi keputusan pasangan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading