Sukses

Relationship

5 Sifat Pria yang Harus Dihindari saat Berkenalan Melalui Dating Apps

Fimela.com, Jakarta Di zaman digital saat ini, ada banyak cara baru untuk mencari pasangan, salah satunya adalah melalui dating apps. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa cara satu ini ampuh untuk bertemu dengan orang baru untuk menjalin hubungan, bahkan sampai ke jenjang serius. 

Namun, mencari pasangan melalui dating apps menuai berbagai pro dan kontra. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih pasangan melalui platform pendukung. Sahabat Fimela harus pintar-pintar memilah pria yang baik dan buruk. Apalagi saat berkenalan dengan orang yang kamu temui di dating apps, kamu belum kenal mereka sepenuhnya dan tidak mengetahui latar belakangnya. 

Nah, supaya lebih waspada, Fimela akan memberi beberapa sifat pria yang harus kamu hindari saat bertemu di dating apps. Hal ini bisa menjauhkanmu dari hal-hal yang tidak diinginkan. Lantas, apa saja itu? Langsung saja kita cek bersama. 

1. Scammer

Sudah banyak modus yang terjadi di beberapa dating apps. Biasanya para pelaku penipu ini memanfaatkan kepolosan lawan bicaranya. Pria penipu seringkali berani dan percaya diri beralasan meminjam uang untuk kebutuhan urgent padahal baru saja kenal. Dan ketika sudah mendapat keuntungan dari hasil menipunya, mereka mulai menghilang dan mencari mangsa baru. Jika kamu bertemu dengan pria seperti ini, lebih baik tinggalkan saja. 

2. Faker

Selain menipu dalam hal keuangan, ada banyak pula yang memalsukan identitas mereka. Hal ini dapat dicirikan dengan foto yang dipakai terlihat blur karena mereka memasang foto orang lain. Jika dari awal saja sudah berbohong, bagaimana ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius? Kalau Sahabat Fimela bertemu seperti ini, you better run!

3. Rusher

Rusher banyak ditemukan di berbagai platform dating. Tipe satu ini adalah orang yang tergesa-gesa ingin menjalin hubungan tanpa mengenal satu sama lain terlebih dahulu. Bahkan ada beberapa oknum yang baru beberapa jam berkenalan, sudah mengajak bertemu dan berkencan. Tipe satu ini harus dihindari, karena biasanya mereka hanya mengandalkan hawa nafsu saja.

4. Love Bomber

Tidak jauh berbeda dengan si rusher, love bomber ini juga tergesa-gesa. Namun perbedaannya adalah mereka tidak ingin menjalin suatu hubungan. Mereka hanya senang bermain-main dengan perasaanmu. Mereka adalah narsistik yang hanya ingin membombardir cinta agar kamu tergila-gila padanya. Jika kamu sudah menaruh perasaan dengannya, mereka menghilang karena bosan. 

5. Pria Hidung Belang

Saat mencari pasangan, harap berwaspada dengan pria berhidung belang. Mereka sering melakukan aksinya dengan mengirim gambar yang vulgar. Tidak hanya itu, mereka juga tak segan untuk melakukan hal seksual denganmu. Pria seperti ini hanya mencari pasangan untuk menjadi pemuas nafsu mereka, bukan berdasarkan cinta. Ada-ada saja. 

Sahabat Fimela, itu dia 5 tipe pria yang kamu harus hindari jika bertemu di dating apps. Tidak ada salahnya mencari jodoh dimanapun dan dengan cara apapun, asalkan kamu tetap berhati-hati. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading