Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Tidak Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta “There should never be a time you make time for people who waste your time.” (Carlos Wallace) Cinta yang tulus merupakan komponen penting yang perlu ada dalam sebuah hubungan. Tanpa cinta yang tulus, hubungan yang dijalani bisa terasa menyiksa, bahkan membuang-buang waktu dan energimu yang berharga.

Waspadai pria yang cintanya tidak tulus untukmu. Jangan sampai kamu mengorbankan kebahagiaanmu sendiri demi seseorang yang sebenarnya hanya membuang-buang waktumu. Setidaknya cobalah untuk lebih peka lagi memperhatikan sejumlah tanda, seperti lima hal berikut ini yang umumnya menjadi tanda belum ada ketulusan cinta dari pria yang saat ini bersamamu.

 

1. Dia Iri dengan Pencapaianmu

Pasangan yang tulus mencintaimu semestinya menjadi pendukung dan penyemangat terbesarmu. Namun, kalau dia malah iri atau cemburu dengan pencapaianmu atau kesuksesanmu, sepertinya kamu perlu mengevaluasi ulang hubungan yang ada. Kalau dia tulus menyayangimu, semestinya dia hadir memberi semangat dan dukungan positif atas setiap proses perjalanan dan perjuanganmu.

 

 

2. Dia Selalu Ingin Menang Sendiri

Sikapnya masih sangat egois dalam usaha pemenuhan kebutuhan dan keinginan. Dia tak pernah bisa diajak kompromi. Bahkan sulit untuk diajak bicara dengan kepala dingin saat keinginannya tidak terpenuhi. Dia hanya ingin menang sendiri. Tak pernah mau mempedulikan perasaanmu apalagi kebutuhanmu.

 

 

3. Dia Sering Memandangmu Sebelah Mata

Dia tak pernah menghargai upayamu. Tak pernah mengapresiasi atau bahkan mengucapkan terima kasih atas usaha yang kamu lakukan dalam mempertahankan hubungan. Parahnya lagi, dia sering memandangmu sebelah mata. Dia suka meremehkanmu dan tak jarang menghakimimu dengan kata-kata yang menyakitkan. Kehadirannya sama sekali tak pernah membuatmu nyaman.

 

 

4. Dia Sering Menggoda Perempuan Lain di Depan

Kesetiaannya masih diragukan karena dia sering menggoda perempuan lain. Bahkan dia melakukannya di depanmu langsung. Dia sama sekali tidak peka dengan perasaanmu. Kebiasaannya yang suka menggoda perempuan lain menjadi tanda bahwa dia masih mempermainkan perasaanmu. Dia belum benar-benar tulus mencintaimu.

 

 

5. Dia Tidak Pernah Mempercayaimu

Sikapnya kelewat posesif. Dia tak pernah mempercayaimu. Bahkan cenderung menuduhmu melakukan hal yang sama sekali tak kamu lakukan. Cemburu berlebihan menjadi hal yang sering dilakukannya. Dia pun tak pernah mau meluangkan waktu untuk mendengarkanmu baik-baik. Baginya, semua hal yang kamu lakukan selalu salah.

Kalau kamu menemukan tanda-tanda di atas pada seseorang yang kini bersamamu, cobalah untuk mempertimbangkan kembali baik tidaknya hubungan ini dilanjutkan. Jangan sampai kamu menderita karena salah memilih pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading