Sukses

Relationship

5 Cara Dapat Pacar, Mulailah Memperhatikan Hal Kecil

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu lelah saat melakukan banyak hal dengan kesendirian? Atau mungkin merasa tak nyaman jika melakukan banyak hal tanpa adanya kekasih? Menemukan seseorang yang tepat dan ingin berlabuh di hati kita sangatlah susah, terkadang banyak sekali halangannya.

Mungkin saja kamu sedang didekati oleh seseorang tetapi kamu tidak menyukai orang tersebut, yang justru membuatmu merasa tidak nyaman. Atau mungkin kamu sedang mengejar seseorang yang justru tidak menyukaimu, ini akan menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi.

Kamu dapat menemukan banyak cara untuk mendapatkan pacar, sehingga membuat pria idamanmu menyukaimu. Jika kamu sudah lama jomblo tentu akan bertanya bagaimana cara mendapatkan pacar bukan? Tak usah khawatir ini dia beberapa cara untuk mendapatkan pacar:

1. Buat Dia Memperhatikanmu

Ketika kamu menyukai seseorang jangan membuatnya merasa ilfeel karena tingkahmu, cobalah untuk membuat dia memperhatikanmu dan merasa bahwa kamu berada di sekitarnya. Cobalah pakai pakaian yang menarik perhatian dan membuat dia ingin berbicara denganmu, hal ini dapat mengubah caramu untuk mempresentasikan dirimu dan menarik perhatiannya.

2. Menyiapkan Diri untuk Mendekatinya

Sebelum mendekatinya, hilangkan alasan lain yang dapat menghalangi kamu. Misalnya, bahwa kamu menganggap dirimu tidak akan tertarik padanya jika belum pernah pacaran. Cobalah untuk mempersiapkan beberapa hal seperti mencari topik kepada pasangan.

3. Dekatilah dengan Percaya Diri

Mungkin kamu akan merasa insecure saat mendekatinya, tetapi buatlah dirimu rileks dan terlihat nyaman saat berbicara dengannya. Rileks menjadi salah satu bahasa tubuh yang dapat perlihatkan saat ingin mendekatinya, cobalah berbicara dengannya tanpa bahasa formal yang justru dapat terlihat kaku.

4. Beri Dia Pujian Tulus

Katakan padanya dengan hal jujur, mulailah sesuatu yang dapat menenangkan hati dia. Mungkin pujian akan membuat dia menarik perhatianmu, selain itu kamu juga dapat mengatakan banyak hal mulai dari memberikan pujian kepadanya. Jangan sampai memberikan pujian yang berlebihan dan justru membuat dia merasa tak nyaman.

5. Bercanda Dengannya

Sesekali lakukan bercanda dengannya, mungkin candaan menjadi salah satu cara yang mudah untuk mencairkan suasana dari ketegangan diantara kalian berdua saat berbicara. Mulailah bercanda dari hal yang kalian sukai.

Nah, itulah beberapa hal cara untuk mendapatkan pacar. Mulailah melakukan dari hal kecil agar membuat dia peka dengan keberadaanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading