Sukses

Relationship

5 Hadiah untuk Pacar di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah merasa bingung untuk memberikan hadiah untuk pasangan? Sebagai pasangan tentu kita akan memberikan hadiah untuk pasangan yang terbaik bukan? Memberikan hadiah untuk pasangan tidak harus selalu harga yang mahal, kamu dapat memberikan hadiah yang bermakna untuknya.

Apa hadiah yang pernah kamu berikan untuk pasangan? Hadiah yang terbaik untuk pasangan bukan seberapa mahal barang tapi seberapa besar perjuanganmu untuk memberikan hadiah tersebut. Pasangan tentu akan sangat menghargai usahamu saat memberikan hadiah bukan?

Masih bingung memberikan hadiah untuk pasangan? Cobalah mencari tahu apa yang diinginkan atau dibutuhkan pasanganmu saat ini. Ini dia beberapa rekomendasi hadiah untuk pacar yang dapat kamu berikan:

1. Make Up atau Skincare

Siapa sih perempuan yang tak gemar merawat wajah dan tubuh? Salah satu kado terbaik yang dapat kamu berikan kepada pacar adalah make up maupun skincare. Kado satu ini akan menarik dan tentu sangat berguna bagi pacar bukan? Berikan kado make up atau skincare yang sesuai dengan kebutuhan pasanganmu. 

2. Capsule Letter

Ini mungkin akan menjadi salah satu kado yang menarik dan unik untuk pasanganmu, berikan capsule letter yang berisi tulisan isi hatimu atau ungkapan rasa terimakasih untuk pasangan. Kado satu ini tentu sangat unik dan anti mainstream bukan?

3. Dompet dan Tas

Selain itu dompet maupun tas menjadi hadiah yang membuat pasangan bahagia, tak hanya itu pasangan juga akan mengapresiasi hadiah yang pernah kamu berikan. Memberikan barang satu ini kamu juga dapat melihat pasangan menggunakan barang yang kamu berikan bukan?

4. Jam Tangan

Jika dia belum memiliki jam tangan, cobalah sesekali memberikan hadiah satu ini. Memberikan jam tangan untuk pasangan dapat memberikan arti lebih dalam sebuah hubungan, selain itu memberikan jam tangan juga akan sangat bermakna bagi pasangan. 

5. Sepatu atau Sandal

Siapa sangka memberikan hadiah satu ini akan membuat pasangan bahagia? Memberikan hadiah sepatu atau sandal juga dapat membuat pasangan bahagia lho. Cobalah untuk mendapatkan sandal atau sepatu yang trendy dan sesuai dengan ukuran pasangan.

Itulah beberapa hadiah untuk pacar yang dapat kamu berikan untuk pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading