Sukses

Food

5 Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan, Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Valentine memang sudah lewat yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari, bukan berarti hari kasih sayang hanya diperingati pada tanggal tersebut bukan? Sebagai pasangan tentu kita ingin memberikan hadiah untuk orang terkasih bukan? Terkadang sering mengalami kesulitan atau bingung dalam menentukan hadiah terutama saat valentine.

Valentine menjadi salah satu ajang untuk mempertunjukkan kasih sayang seorang pasangan kepada pasangannya, terkadang hal satu ini juga menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan. Apa hadiah valentine yang pernah kamu terima atau mungkin kamu berikan?

Beberapa hadiah valentine yang pernah kamu terima tentu akan membahagiakan bukan? Kita menerima hadiah dari seseorang yang kita sayang. Jika kamu bingung untuk memberikan hadiah untuk pasangan ini dia beberapa ide hadiah valentine untuk pasangan yang dapat kamu berikan:

1. Jam Tangan Couple

Jika kamu memiliki budget lebih atau mungkin menginginkan hadiah yang berkesan, cobalah untuk memberikan barang couple seperti jam tangan. Jam tangan menjadi salah satu kado yang simpel dan sangat berkesan, selain itu jika pasangan diberi barang couple tentu akan sangat bahagia bukan?

2. Voice Sound Custom

Ini mungkin akan menjadi salah satu hadiah yang sangat berkesan dan menjadi salah satu hadiah yang anti mainstream, memberikan pasangan voice sound custom menjadi salah satu barang yang dapat kamu berikan untuk pasangan. Selain itu kamu juga bisa mengirim suaramu dalam bentuk barang ke pasangan.

3. Cokelat Box

Cokelat box juga dapat menjadi salah satu barang yang dapat kamu berikan ke pasangan lho, siapa sih yang tak suka dengan cokelat? Cokelat menjadi salah satu makanan yang paling banyak disukai karena rasanya yang manis. Selain itu memberikan cokelat juga menjadi salah satu barang yang dapat memberikan kebahagiaan untuk pasangan.

4. Sushi Plate Set

Ini akan menjadi salah satu hadiah yang unik, mungkin saja kamu dan pasangan sering makan sushi. Jika kalian penggemar makanan satu ini, cobalah memberikan pasangan sushi plate set. Hadiah satu ini akan sangat lucu jika kalian sedang memesan sushi dan memakannya di rumah.

5. Tiket Experience Hotel

Selain itu cobalah untuk memberikan tiket untuk menginap di hotel, ternyata memberikan tiket satu ini juga dapat menjadi pengalaman yang seru bagi pasangan dan membuatnya bahagia lho. Sesekali pilihlah hotel yang disukai oleh pasangan atau mungkin tempat menginap baru.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hadiah valentine yang dapat kamu berikan untuk pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading