Sukses

Relationship

5 Tanda Suami Mencintaimu dengan Tulus Meski Tampak Dingin

Fimela.com, Jakarta Pria memang tidak pandai dalam mengungkapkan perasaannya. Mereka cenderung bersikap dingin dan cuek. Meski begitu, bukan berarti pria tak memiliki cinta tulus di hatinya ya. Buat Mom yang sering mempertanyakan perasaan suami, yuk, kenali lebih dalam tanda-tanda suami sebenarnya mencintaimu dengan tulus. Ya, meski ia tak bilang ‘I Love You’ setiap hari kepadamu. 

Mengutip dari laman theasianparents.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan suami sangat mencintaimu. Tanda ini juga menunjukkan bahwa suami takut kehilangan dirimu. Apa saja tandanya?

Segera Menjawab Telepon atau Chatmu

Suami yang tulus mencintai meski ia tampak dingin dan tidak romantis, ditandai dengan sikapnya yang segera menjawab telepon atau chatmu. Sesibuk apapun aktivitas atau pekerjaannya, ia akan segera menjawab panggilanmu. Dia melakukan itu karena ia tak ingin kamu khawatir dan cemas memikirkannya saat kalian tidak bersama.

Terbuka

Suami yang tulus juga ditandai dengan sikapnya yang terbuka. Kalian bisa saling ngobrol dengan nyaman satu sama lain. Kalian saling jujur dan tak menyembunyikan apapun. Suami adalah pendengar sekaligus penasehat yang baik. Dia tidak pernah mengabaikan percakapan apapun.

Ingat Tanggal Penting Kalian

Jika suami adalah pria yang selalu mengingat tanggal penting kalian, ini menandakan bahwa ia sangat tulus mencintaimu. Ia juga mencintaimu dengan penuh kehati-hatian. Di balik sikapnya yang dingin bahkan cuek, di hatinya yang terdalam ia adalah pria yang romantis. Ketika pria benar-benar jatuh cinta, ini membuatnya mengingat segala hal tentang perempuan yang dicintainya.

Perhatian

Suami yang perhatian, juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Ia paham betul dengan apa yang kamu inginkan dan butuhkan selama ini. Ia juga memiliki caranya tersendiri untuk membuatmu merasa nyaman dan bahagia bersamanya. 

Menjaga Keintiman Fisik

Bagi pasangan suami istri, menjaga keintiman fisik adalah hal yang penting. Jika suamimu menjaga keintiman fisik dengan baik, itu tandanya ia juga mencintaimu dengan tulus. Dia paham betul bahwa kamu membutuhkan kebahagiaan seimbang antara kebahagiaan lahir maupun batin. 

Itulah sekian tanda bahwa suami sangat mencintaimu dengan tulus. Kamu pun bisa melihat sorot mata suami untuk mengetahui ketulusan dari dirinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading