Sukses

Relationship

Apa itu Q Time dalam Hubungan? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Q time atau quality time merupakan waktu dimana kita akan menghabiskan banyak waktu yang berkualitas dengan pasangan kita, selain itu ini merupakan salah satu cara terbaik untuk memastikan sebuah hubungan tetap sehat dan kuat. Waktu yang berkualitas merupakan salah satu bagian dari love language yang ada pada hubungan.

Hal ini mengarah pada menunjukkan cinta dan kasih sayang dengan menyediakan waktu yang akan dihadikan bersama. Waktu yang dihabiskan di tempat kerja tentu akan mengambil banyak waktu yang berkualitas dalam kehidupan kita.

Tentu pasangan akan sulit menemukan banyak waktu yang berkualitas dan seringkali menyebabkan masalah hubungan yang serius. Karena kendala waktu yang berkualitas dalam hubungan menjadi masalah utama, berikut beberapa cara memperkuat hubungan dengan quality time:

1. Memasak Bersama

Pernah memasak bersama dengan pasangan? Mungkin memasak bersama akan menjadi waktu berkualitas yang dapat kamu lakukan dengan pasanganmu. Salah satu tips hubungan terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas adalah sibuk dengan memasak bersama, cobalah untuk memasak dengan hidangan yang belum pernah kamu lakukan.

2. Staycation

Pesan kamar hotel dan buatlah reservasi dengan kamar yang indah, nikmati waktu bersama pasangan sesekali. Jangan terlalu sering untuk melakukannya, lakukan sesekali saat kamu dan pasangan mulai sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

3. Ulangi Kencan Pertama

Mungkin kamu menginginkan kencan pertama dengan suasana yang indah, apakah kamu masih mengingat dimana kencan pertamamu dan pasangan? Mengulangi kencan pertama akan menjadi salah satu cara untuk mengingat kenangan kalian bersama.

4. Merencanakan Liburan Mendatang

Saat banyak kesibukan tentu membuat kalian tidak punya waktu untuk menghabiskan banyak waktu bersama pasangan, rencanakan liburan bersama dengan pasangan tentu dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama. selain itu ini akan selalu menyenangkan untuk mengeksplorasi dalam merencanakan sesuatu.

5. Marathon Film

Pernah marathon film bersama pasangan? Jika kamu dan pasangan tidak menyukai jalan-jalan bersama cobalah untuk menghabiskan waktu di rumah dengan menonton banyak film. Ini akan menciptakan banyak percakapan dan kenangan bersama pasangan.

Nah, itulah beberapa cara menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading