Sukses

Relationship

5 Ide Kado Pernikahan Terbaik untuk Pasangan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang ide hadiah pernikahan tentu akan ada banyak pilihan sehingga membuat kita merasa bingung untuk memberikah hadiah yang tepat. Mungkin jika temanmu yang akan menikah, dia mengode untuk diberikan hadiah jadi membuatmu tikan kesulitan untuk mencari hadiah.

Hadiah pernikahan sangatlah penting untuk ditentukan dan diberikan, pilihlah hadiah yang menarik dan unik yang dapat kamu berikan untuk temanmu. Kamu dapat memberikan hadiah perlengkapan rumah tangga atau kado lainnya yang dapat berguna.

Jika kamu ingin memberikan hadiah yang menarik untuk pasangan kekasih yang menikah, cobalah untuk memberikan hadiah yang dapat berguna. Ini dia beberapa ide kado pernikahan untuk pasangan yang dapat kamu berikan:

1. Mug Couple

Berikan mug couple untuk pasangan kekasih, kado satu ini memang sangat simple tetapi dapat menjadi kado yang unik dan menarik untuk pasangan. Pilihlah hadiah dan sesuaikan dengan kedua pasangan, seperti mencantumkan gambar pada mug.

2. Pot Kayu

Pot kayu yang berisi kaktus atau tumbuhan lain mungkin menjadi salah satu kado pernikahan yang menarik dan dapat kamu berikan untuk pasangan. Hadiah satu ini tentu akan berguna dan membuat pasangan merawat hadiah yang kamu berikan, selain itu juga dapat menjadi hiasan rumah.

3. Lampu LED Karakter

Jika kamu menginginkan hadiah unik untuk kado pernikahan, cobalah untuk mendapatkan lampu LED couple yang unik agar dipasang di rumah mereka. Kamu dapat memberikan karakter atau custom pada lampu dengan menuliskan kata yang manis atau indah, serta ungkapan cinta.

4. Bed Cover

Siapa sangka kado satu ini akan sangat berguna bagi pasangan suami istri, tak hanya itu kado satu ini juga akan selalu digunakan oleh sepasang suami istri saat tidur. Hadiah satu ini sangat berguna untuk pasangan dan akan selalu digunakan.

5. Mesin Kopi

Rumah tidak akan terasa penuh tanpa mesin kopi, mesin satu ini akan sering digunakan jika sepasang kekasih sering meminum kopi. Selain itu hadiah satu ini menjadi salah satu hadiah yang berguna dan penting dijadikan sebagai pelengkap peralatan rumah.

Itulah beberapa hadiah pernikahan untuk pasangan yang dapat kamu berikan, beberapa hadiah ini tentu akan berguna dan mempercantik rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading