Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kue Ulang Tahun untuk Suami, Sederhana dan Bermakna

Fimela.com, Jakarta Saat pasangan berulang tahun tentu kita ingin memberikan hadiah yang baik dan spesial bukan? ulang tahun sendiri membuat kita mengingat masa lalu yang sudah dialami dan banyaknya kenangan, serta harapan kedepannya. Memberikan kado atau kue ulang tahun untuk suami tentu akan membuat kita, memilih bagaimana cara yang tepat untuk memberikan kesan baik kepada pasangan. 

Suami menjadi salah satu orang yang spesial dalam kehidupan kita, maka dari itu kita harus memberikan kejutan yang menarik untuk pasangan. Kue ulang tahun untuk suami akan menjadi salah satu hal menarik yang pernah kita lakukan, mungkin masalah pada memberikan surprise untuk pasangan adalah menentukan berbagai macam kue yang tepat. 

Akan menarik jika kamu membuat kue sendiri untuk pasangan bukan? Selain itu cobalah memberikan kue yang dia sukai dengan mendeskripsikan siapa dirinya. Ini dia beberapa rekomendasi kue ulang tahun untuk suami yang perlu kamu tahu:

1. Black Forest

Kue satu ini mungkin dapat menjadi salah satu referensi yang kamu berikan untuk suami lho, kue manis yang dipenuhi dengan serutan cokelat dan ceri dapat membuat kue satu ini terlihat menarik. Black forest sendiri sering dijadikan sebagai kue pilihan untuk ulang tahun lho.

2. Milles Crepes

Kue satu ini memang banyak dicari karena rasa yang manis serta teksturnya yang sangat lembut, selain itu ternyata milles crepes memiliki berbagai macam rasa yang dapat kamu berikan untuk pasangan. Kue satu ini memiliki banyak lapisan sehingga terlihat sangat menarik dan lembut saat disajikan. 

3. Cupcake

Jika suami tidak terlalu menyukai cake cobalah memberikan cupcake yang memiliki bentuk kecil dan terdapat berbagai macam rasa dan bentuk yang menarik. Berikan pasangan cupcake dengan isian banyak, seperti buah-buahan hingga cokelat. Umumnya cupcake dijadikan sebagai makanan penutup, dengan ini kamu dapat memberikan ide untuk melakukan makan malam sebelum menyajikan cupcake. 

4. Cake Custome

Berikan cak custom untuk pasangan, mungkin ini akan menjadi salah satu cake yang menarik dan unik. Memberikan cake custom untuk pasangan tentu dapat mengembangkan kreatifitasmu dalam menentukan desain cake dan rasa lho. 

5. Bolu

Bolu mungkin menjadi salah satu ide cake untuk ulang tahun yang sangat simpel dan menarik untuk suami. Meskipun begitu, cake satu ini juga akan sangat berarti untuk pasanganmu. Berikan berbagai macam bolu untuk pasangan, seperti bolu pandan buatanmu sendiri.

Nah, itulah berbagai macam cake untuk ualng tahun suami yang dapat kamu berikan dan sangat berarti untuknya. Buat kamu yang berencana menggelar ulang tahun untuk suami, jangan lupa serahkan semuanya kepada Fimela Event dan dapatkan diskon khusus untuk pemesanan pertamamu.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading