Sukses

Relationship

Susah Cari Jodoh? Inilah Tempat-tempat yang Berpotensial Menemukan Pujaan Hati

Fimela.com, Jakarta Walaupun slogan “jodoh nggak akan kemana” memang betul, namun jodoh juga harus dikejar, loh. Kamu harus tetap berusaha untuk mencari agar kamu bisa mendapat jodoh yang sudah ditetapkan untukmu. Walaupun sudah menjadi rahasia tuhan, tidak ada salahnya untuk tetap mencari agar pertemuanmu dengannya akan datang lebih cepat.

Rupanya ada beberapa tempat yang berpotensi tinggi untukmu dan sang jodoh bertemu, loh. Apalagi di zaman sekarang, kamu bisa bertemu jodoh melalui media sosial. Lantas, apa saja sih tempat yang berpotensial untuk menemukan jodoh?

Lingkungan Kantor

Biasanya banyak orang yang bertemu dengan jodoh di lingkungan terdekat, seperti kantor. Kantor menjadi tempat yang cukup tepat untuk bertemu dengan jodoh, karena biasanya kamu sudah kenal terlebih dahulu dengan dia sehingga kamu tidak perlu repot-repot memulai perkenalan dari awal. 

Sekolah atau Kampus

Tempat kedua yang sering mempertemukan 2 pasangan adalah sekolah maupun kampus. Tidak jauh berbeda dengan kantor, biasanya kamu akan menemukan jodoh di lingkungan itu-itu saja. Mungkin benih-benih rasa belum muncul saat kalian masih menjalani studi bersama, namun bisa saja kalian mulai dekat dalam konteks percintaan sesaat setelah lulus. 

Komunitas

Saat kamu bergabung ke suatu komunitas, bisa saja kamu akan bertemu jodoh dari salah satu anggota komunitas itu. Biasanya saat kamu berkenalan dengan orang di komunitas, komunikasi akan mengalir lancar. Hal ini dikarenakan kalian satu frekuensi dan hobi memiliki yang sama, sehingga bisa saling berbagi atas cerita dan interest satu sama lain.

Tempat Ibadah

Daftar tempat terakhir yang berpotensial untuk mencari atau menemukan jodoh adalah di tempat ibadah. Dengan menemukan jodoh di tempat ibadah, itu berarti kamu akan menemukan jodoh yang satu amin dan tentu memiliki iman yang baik. Jika kamu menemukan dia di tempat ibadah, itu bisa menjadi patokan bahwa sang calon jodoh memiliki cerminan yang baik. 

Itulah beberapa tempat dimana kamu berpotensi menemukan jodoh. Jangan takut jika kamu belum menemukan tanda-tanda bertemu jodoh, karena garis takdir sudah ditetapkan oleh yang kuasa. Semangat terus, ya!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading