Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sudah Jatuh Cinta Padamu Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Kamu sudah lama merasa nyaman dengan seorang pria. Dia mungkin bukan sosok paling sempurna di dalam hidupmu, tetapi bersamanya kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Dia pun selalu hadir di dalam setiap momen penting hidupmu. Walau mungkin saat ini kamu masih menganggapnya teman biasa, tetapi ada kemungkinan dia sebenarnya sudah jatuh cinta padamu sejak dulu.

Saat seorang pria jatuh cinta padamu, perhatian dan kepeduliannya akan lebih spesial padamu. Mungkin selama ini kamu belum cukup menyadarinya, tetapi cobalah untuk memperhatikan tanda-tanda ini. Kalau dia menampakkan tanda-tanda ini ada kemungkinan dia menyukaimu sejak dulu.

 

 

1. Dia Suka Berbagi Banyak Hal Padamu

Sudah sejak dulu dia suka berbagi cerita padamu. Dia sudah sering membagikan pengalamannya padamu. Bahkan berbagai aspek kehidupannya sudah sering ia bagi padamu. Hal ini memperlihatkan bahwa sebenarnya dia sudah nyaman bersamamu. Sehingga dia bisa merasa bebas berbagi banyak hal padamu.

 

 

2. Dia Suka Mengapresiasi Kelebihan Dirimu

Mungkin kamu menganggapnya sebagai candaan, tapi tiap kali dia mengapresiasi atau mengagumi kelebihan dirimu ada hati yang tulus mencintaimu di dalamnya. Dia lebih perhatian pada berbagai hal dan aspek penting kehidupanmu. Sehingga dia bisa mengenali kelebihan dan hal-hal yang kamu kuasai dalam hidupmu.

 

 

3. Dia Suka Meminta Saran dan Masukan Darimu

Selama ini tiap kali akan membuat keputusan atau mengambil pilihan hidup, dia selalu meminta saran dan masukan darimu. Dia selalu menantikan sudut pandangmu. Bahkan dia selalu mendengarkan setiap arahan darimu. Walau kamu mungkin belum bisa memberi saran terbaik, tetapi ketika dia selalu meminta pendapatmu ini menjadi tanda bahwa keberadaanmu sangatlah penting di hidupnya.

 

 

4. Dia Suka Membuatmu Tersenyum

Kebahagiaanmu adalah bagian dari kebahagiaannya juga. Sehingga dia senantiasa berusaha untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Dia bahkan bisa dengan lepas berbagi canda dan selera humornya denganmu. Selama ini, mungkin kamu tak memperhatikan tetapi tiap kali kamu tersenyum, dia sebenarnya juga ikut bahagia untukmu.

 

 

5. Dia Suka Menyemangatimu

Dia memang tak bisa selalu ada untukmu, tetapi dia berusaha agar keberadaannya bisa memberi pengaruh baik untukmu. Ketika kamu butuh semangat, dia akan dengan senang hati menghadirkan dukungan dan motivasi baru. Saat kamu tampak putus asa, dia hadir membawa harapan baru bagimu untuk bisa bangkit kembali. Kehadirannya jelas memberi pengaruh positif di hidupmu.

Kalau seseorang benar-benar mencintaimu, dia pun pasti akan berani bersikap jujur dalam memaparkan isi hatinya. Dia pun tak akan memberi harapan palsu untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading