Sukses

Relationship

5 Bahasa Tubuh Ini Berhasil Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Menurut penelitian, terbukti bahwa pria dapat merasa jatuh cinta kepada wanita hanya dari beberapa bahasa tubuh, bahkan bahasa tubuh yang terbilang sepele. Tidak perlu pusing-pusing memikirkan topik percakapan, cukup lakukan beberapa bahasa tubuh ini, kamu dapat membuat pria jatuh hati dengan sangat mudah. Lantas, bahasa tubuh seperti apa saja yang bisa membuat pria jatuh cinta secara tiba-tiba? Yuk, kita simak di bawah ini. 

1. Tersenyum

Salah satu hal sederhana yang bisa membuat pria jatuh cinta d tempat adalah tersenyum. Jika kamu ingin memikat hati pria yang kamu suka, cobalah beri dia senyumanmu yang paling tulus. Saat kedua sudut bibirmu berbentuk seperti bulan sabit, kamu menunjukkan sikapmu yang ramah dan terbuka sehingga sang pria tidak ragu untuk mendekat.

2. Tertawa

Saat para wanita mengeluarkan tawanya yang lepas dan luwes, disitulah seorang pria akan semakin tertarik padamu. Aura bahagia yang kamu pancarkan membuat mereka terpana dan merasa nyaman karena merasa kamu adalah pribadi yang menyenangkan. So, jangan takut untuk tertawa lepas di depan para pria, ya.

3. Membuat Kontak Mata

Saat kamu berpapasan dengan seorang pria, kamu bisa melakukan kontak mata dengannya untuk beberapa detik. Ternyata 3 sampai 5 detik pertama saat menatap mata dapat membuat hati pria terpana. Saat kamu membuat kontak mata dengan pria, itulah saat dimana dia merasa tertantang untuk mendekatimu.

4. Menengok ke Belakang

Jika kamu sering menonton serial drama, pasti kamu sering melihat adegan dimana sang aktris menengok ke belakang, lalu sang aktor dibuat terkesima. Ternyata hal ini dapat terjadi di dunia nyata, loh. Saat kamu melakukan gestur menengok ke belakang yang diikuti mengangkat kepala secara perlahan dan senyuman, maka kamu telah berhasil menyihir hati pria. 

5. Menyelipkan Rambut ke Belakang Telinga

Gestur terakhir yang berhasil membuat pria jatuh cinta adalah ketika kamu menyelipkan rambut ke belakang telingamu. Sesederhana itu, tapi bisa membuat pria langsung jatuh hati. Jika kamu ingin membuat pria yang kamu suka terpikat olehmu, cobalah gerakan sederhana ini, lalu diikuti dengan senyuman sedikit malu-malu.

Sahabat Fimela, itu dia 5 bahasa tubuh yang bisa membuat pria langsung jatuh cinta saat itu juga. Beberapa gestur diatas bisa kamu coba ikuti jika ingin membuat hati gebetan semakin luluh.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading