Sukses

Relationship

4 Rekomendasi Baju Pengantin Modern

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang sakral dalam hidup, ini akan membuat banyak orang menyiapkan banyak hal untuk berbagai macam hal mulai daru persiapan sebelum menikah hingga di hari H akan menikah. Salah satu persiapan yang kerap sekali membuat banyak calon pengantin bingung yaitu pada gaun pernikahan. 

Banyak calon pengantin yang memiliki gaun pernikahan impian, meskipun dari mereka tidak menggunakannya. Tentu kita menginginkan gaun pernikahan yang indah dan membuat kita terlihat cantik bukan? Apakah kamu sudah memilikiu ide referensi pada gaun pernikahan? Akan ada banyak sekali gaun pernikahan yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. 

Jika kamu merasa bingung dengan gaun pernikahan yang tepat, ini mungkin dapat menjadi salah satu artikel yang membantu kamu dalam menentukan gaun pernikahan. Berikut beberapa referensi gaun pernikahan modern yang dapat kamu jadikan sebagai referensi:

1. Ballgown

Gaun satu ini biasanya digunakan oleh princess di berbagai macam kartun bukan? Ballgown dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi gaun pernikahan yang modern dan aesthetic. Layaknya seorang princess dalam pernikahan tentu membuat kamu ingin tampil mewah dan modern, serta terlihat cantik bukan?

2. Sparkle

Jika acara pernikahanmu di malam hari, mungkin gaun ini akan sangat cocok dan terlihat modern. Gaun yang didesain dengan banyaknya sparkling yang ada pada gaun tentu akan menarik perhatian dan membuat banyak mata tertuju padamu dengan gaun yang indah dan modern satu ini.

3. Texture Gown

Apakah kamu menyukai gaun yang sedikit berteksture? Gaun yang dimaksud satu ini adalah adanya banyaknya tekstur serta gradasi yang menghiasi gaun dan akan mem buat gaun terlihat mewah dan modern. Mungkin ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi gaun yang cantik. 

4. Best Strapless

Gaun ini tidak memiliki lengan dan akan terlihat cantik saat kamu kenakan, tidak usah menggunakan gaun yang terlalu besar pada bagian bawah. Gaun tanpa lengan satu ini justru akan terlihat simple karena memiliki untaian pada bagian belakang yang panjang dan membuatmu terlihat cantik saat menggunakannya. 

Nah, itulah referensi gaun pernikahan yang simple dan modern. Agar tak pusing memikirkan baju pernikahanmu. Persiapkan semua bersama dengan tim Fimela Event dan dapatkan diskon khusus.

 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading