Sukses

Relationship

Mencintai Pasangan Sepenuh Hati, 5 Zodiak Ini Serius Menjalani Komitmen

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, banyak pasangan hanya mencintai sepenuh hati pada masa awal hubungan. Mudah merasa bosan hingga pindah ke lain hati adalah masalah umum bagi pasangan. Namun, beberapa lainnya mampu menjaga komitmen dan mencintai pasangan sepenuh hati. Menjaga ikatan cinta antar pasangan bukanlah hal yang mudah. Apalagi dengan banyaknya rintangan dalam hubungan, perlu kepercayaan, kesetiaan, dan kerja sama baik antara pasangan agar hubungan awet.

Menurut astrolog tipe pasangan yang serius dalam menjaga komitmen dapat dilihat melalui zodiaknya. Dilansir pada Glam berikut penjelasannya.

1. Libra

Libra adalah pasangan yang dapat dipercaya karena keseriusannya dalam menjalani hubungan asmara. Mereka akan menemani pasangan sepanjang hidupnya dan rela berkorban untuk menjaga komitmen. Untuk urusan hati, libra tak pernah main-main. Bagi libra, janji untuk menjaga hubungan harus ditepati seumur hidup.

2. Capricorn

Di antara semua urusan hidup, masalah asmara adalah nomor satu. Seorang capricorn akan melakukan apapun untuk menjaga hubungan agar bertahan dalam waktu lama. Jangankan selingkuh, rasa bosan pada pasangan pun jarang mereka rasakan.

3. Scorpio

Saat mulai menjalin komitmen, maka scorpio akan berusaha bertahan dalam keadaan suka maupun duka. Saat masih single scorpio mungkin tidak aktif mencari pasangan, namun sekali menemukannya maka ia akan setia sepenuhnya pada pasangan. Bagi scorpio pasangan bukan hanya tempat berbagi cinta dan kasih sayang, namun juga teman hidup.

4. Taurus

Saat mencari pasangan, taurus tidak menginginkan yang bersifat sementara tetapi sementara. Seorang taurus akan berdedikasi penuh dalam hubungan demi menjaganya agar bertahan lama. Tak mau repot mencari orang baru, taurus lebih memilih untuk fokus pada pasangan sendiri dan menjaga agar cinta tetap tumbuh seiring waktu.

5. Cancer

Cancer yang sensitif tidak akan membuang waktu untuk hubungan tidak serius. Mereka akan mencintai pasangan sepenuh hati dan selalu berusaha menjaga keutuhan hubungan. Meski harus merelakan banyak hal, cancer akan melakukan apapun demi pasangan.

Untuk menjaga hubungan serius yang tahan lama tidaklah mudah. Dengan kerja sama dan rasa saling percaya, maka cinta diantara pasangan akan tetap terjaga.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading