Sukses

Relationship

5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin si Dia Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Masa-masa pendekatan bisa dibilang sebagai masa terindah dalam hubungan percintaan. Di momen tersebut, kamu seperti hidup di negeri dongeng, selalu ceria dan warna-warni. Banyak bunga bermekaran, banyak kupu-kupu berterbangan. 

Tentu ada banyak hal yang terjadi dalam masa pendekatan. Kamu juga pasti ingin membuat gebetanmu tergila-gila padamu, kan? Ternyata hanya dengan melakukan beberapa cara sederhana, kamu bisa membuat gebetanmu salah tingkah, loh. Jika dia menunjukkan sikapnya yang salah tingkah, bisa jadi dia sudah memiliki rasa padamu. 

 

Lantas, bagaimana sih cara membuat gebetan salah tingkah? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengirim Foto Selfie

Cara yang paling mudah agar gebetan salah tingkah adalah dengan mengirim foto selfie tercantikmu. Biasanya mereka lebih suka jika kamu mengirimnya secara tiba-tiba tanpa harus diminta. Dengan cara ini, kamu sudah bisa membuatnya deg-degan dan mulai benih-benih rasa padamu, loh. 

2. Menanyakan Kabar

Walaupun belum memiliki status yang jelas, pasti kamu tetap kepo dengan apa yang sedang ia lakukan. Wajar saja jika muncul sedikit rasa khawatir dan kangen. Saat kamu secara tiba-tiba menanyakan kabar tentangnya, dijamin kamu telah membuatnya terbang menembus langit. Perlakuan kecil ini dapat membuat dirinya seperti sosok yang penting dan berharga. 

3. Memuji

Memuji bisa menjadi jurus yang ampuh untuk membuat gebetanmu salah tingkah. Kamu bisa memujinya dari segala aspek, mulai dari fisik atau kemampuan yang mereka miliki. Biasanya sih para cowok cenderung cuek kepada penampilannya, namun jika kamu memerhatikan detail dan memujinya, mereka akan menyukainya. Kamu juga bisa memuji hal yang ia kerjakan, seperti dengan kata-kata, “kamu hebat”, atau “kamu keren”. Dengan cara sederhana itu saja, mereka bisa melayang.

4. Membawakan Hadiah

Cara selanjutnya adalah membawakan hadiah kepadanya. Jika ingin lebih berkesan, kamu bisa membawakan hadiah yang kamu buat sendiri, seperti kue atau masakan yang kamu masak ataupun segala jenis handcraft DIY. Cara satu ini sukses membuat gebetan klepek-klepek, apalagi jika tahu kamu telah memberi seluruh tenaga dan usahamu.

5. Menatapnya

Cara terakhir yang bisa membuatnya salah tingkah adalah ketika kamu membuat kovtak mata dan menatapnya lekat-lekat. Hampir seluruh orang akan salah tingkah jika ditatap lekat oleh orang yang mereka sukai. Jika kamu melakukan cara ini ketika sedang mengobrol, mereka akan menganggap bahwa kamu menghargaimu. Cara ini ampuh sekali untuk membuat jantungnya berdegup kencang.

Sahabat Fimela, itulah beberapa cara sederhana yang terlihat biasa saja jika dilakukan, tapi sukses membuat sang gebetan salah tingkah berat, loh. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading