Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Ingin Balikan Dilihat dari Perilakunya

Fimela.com, Jakarta Saat suatu hubungan berakhir, wajar bila merasa sakit hati. Tiap orang mengatasi patah hati dengan cara berbeda, ada yang mengurung diri, langsung mencari cinta yang baru, hingga tak bisa lepas dari mantan kekasih. Hubungan yang kandas karena alasan apapun memaksa seseorang untuk mampu move on dan bangkit kembali. Namun tak jarang yang memilih kembali pada mantan kekasih karena rasa cinta yang masih terpatri.

Balikan dengan mantan perlu dipertimbangkan dengan baik. Apalagi bila sebelumnya berpisah dengan cara tidak baik, entah karena perselingkuhan atau masalah lainnya. Di luar dari pertimbangan untuk kembali, coba perhatikan apakah tanda di bawah ini ada pada mantan kekasihmu. Bila ada, dipastikan ia masih memendam rasa dan ingin balikan.

1. Sering Menghubungi Setelah Putus

Apakah mantan kekasihmu masih suka menelepon atau mengirim pesan? Baik itu pesan penting atau pun tidak, terus menghubungimu setelah menyudahi hubungan bisa jadi tanda ia belum bisa melepaskanmu. Masih menaruh perhatian padamu jelas menunjukkan ia belum move on. Bila hal ini berlangsung dalam waktu lama maka kemungkinan besar ia berusaha mendekatimu dan ingin kembali menjalin hubungan asmara.

2. Sengaja Membuatmu Cemburu

Update foto dengan pasangan baru, menunjukkan kebahagiaan setelah perpisahan, atau tindakan lain yang dilakukan untuk membuatmu cemburu sebenarnya sengaja ia lakukan. Membuatmu cemburu dan tak dapat melepaskan pandangan darinya membuat ia mendapat kesempatan untuk kembali mendekat. Selain itu, menarik perhatianmu juga dilakukan untuk memastikan bahwa dirimu belum move on dan sama-sama ingin balikan. Ini adalah trik agar kamu tidak bisa lepas darinya.

3. Pura-pura Butuh Bantuan

Menghubungimu untuk minta bantuan hanya alasan dari sekian banyak cara yang bisa ia lakukan. Hal ini dilakukan agar ia memiliki alasan untuk menghubungimu kembali. Saat kamu memberi respons yang baik dan kembali berkomunikasi secara intens, maka inilah kesempatan baginya untuk kembali ke rengkuhanmu.

4. Terus Membahas Masa Lalu

Cara termudah untuk terus terkoneksi denganmu adalah dengan mengungkit kembali masa indah hubungan asmara kalian sebelumnya. Ini merupakan cara agar bunga-bunga dihatimu kembali bermekaran. Dengan begitu, mantan kekasih memiliki kesempatan untuk mengajakmu balikan.

5. Tidak Kencan dengan Siapa pun Setelah Putus

Rasa cinta yang besar dan ingin kembali padamu membuatnya enggan memulai hubungan baru. Jangan begitu, dekat dengan orang lain pun malas untuk dilakukan. Ia akan mengerahkan waktu dan tenaganya untuk merayumu kembali daripada harus mencari tambatan hati baru.

Balikan dengan mantan bukanlah ide buruk, juga bukan pilihan terbaik. Sebelum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih, pertimbangkan hal yang terjadi pada hubungan sebelumnya. Apakah ia layak untuk diberi kesempatan kedua atau tidak.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading