Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat tentu kita menginginkan hadiah yang tepat dan berkesan untuk sahabat di hari pernikahannya bukan? Ini mungkin akan menjadi salah satu hal yang dapat membuat sahabatmu selalu mengingatmu. Tak hanya memberikan ucapan dan kedatangan saat pernikahan sahabat kita juga perlu memberikan hadiah untuknya. 

Apa hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu? Ada banyak sekali hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu di hari pernikahannya. Mungkin hal ini sering membuatmu bingung dan kesulitan untuk menentukan hadiah yang tepat untuk sahabat. 

Kamu dapat memberikan hadiah mulai dari hal yang sederhana atau simpel hingga berbagai macam hadiah yang mereka inginkan. Nah, jika kamu merasa bingung untuk memberikan hadiah untuk sahabatmu, ini ada beberapa hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu:

1. Set Peralatan Dapur

Kamu dapat memberikan sahabatmu satu peralatan dapur lengkap, seperti sendok, panci, wajan, pisau dapur, dan masih banyak lainnya. Tentu hadiah satu ini dapat berguna untuk pasangan baru terlebih mereka yang ingin memulai kehidupan rumah tangga.

2. Satu Set Skincare

Ini mungkin akan menjadi kado yang unik dan tidak biasa, siapa sangka memberikan satu set skincare di hari pernikahan sahabat dapat membuatnya bahagia? Tak perlu memberikan skincare kamu juga dapat memberikan voucher perawatan untuk sahabatmu.

3. Album Foto Khusus

Cobalah sesekali mengabdikan momen dengan sahabatmu dan berikan dia hadiah satu ini, satu album yang berisi oenuh dengan foto kalian tentu akan membuatmu dan sahabat teringat momen yang membahagiakan. Cobalah berikan hadiah satu ini sebagai salah satu hadiah pernikahan untuk sahabat.

4. Hadiah Custom

Ada banyak sekali hadiah custom untuk sahabat yang dapat kamu berikan, kamu dapat memberikan hadiah custom seperti mug, tas, dan masih banyak lainnya untuk sahabat. Ini akan menjadi salah satu hadiah yang membuatmu dan sahabat memiliki hal spesial.

5. Perhiasan

Jika kamu memiliki budget lebih untuk memberikan hadiah untuk sahabatmu cobalah untuk memberikan hadiah satu ini untuknya. Hadiah satu set perhiasan tentu dapat membuat sahabatmu senang bukan? Pilihlah salah satu hadiah seperti kalung atau gelang.

Nah, itulah beberapa hadiah yang dapat kamu berikan sahabatmu saat dia menikah.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading