Sukses

Relationship

4 Cara Membuat Undangan Pernikahan Aethetic dan Minimalis

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan pernikahan tentu tidaklah mudah, ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk pernikahan mulai acara seserahan, pesta, gaun, make up, hingga undangan. Undangan sangat diperlukan karena hal ini dapat membuat kita menjangkau berapa tamu yang akan diundangan dalam pernikahan. 

Tentu membuat serta menentukan undangan tidaklah mudah, ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan dalam undangan belum lagi jika kita ingin menyesuaikan undangan dengan tema pernikahan. Undangan juga menjadi salah satu hal yang menarik untuk diberikan kepada tamu. 

Ingin membuat undangan pernikahan yang aesthetic? Membuat undangan pernikahan memiliki berbagai macam mode untuk ditentukan. Intip beberapa cara menentukan undangan pernikahan yang aesthetic unik dan dapat kamu jadikan ide undangan pernikahan:

Cara Membuat Undangan Pernikahan Aesthetic

1. Pilih Tema yang Aesthetic

Langkah pertama pilihlah tema yang aesthetic, tema satu ini dapat kamu tentukan dengan memiliki tema bunga atau dengan desain yang minimalis dan warna yang pastel. Ini akan menjadi salah satu nilai tambah untuk memberikan undangan yang aesthetic yang menarik, pilih tema dengan bunga atau desain lainnya. 

2. Gunakan Font yang Cocok

Seringkali banyak orang yang menyepelekan font pada undangan, mereka justru memilih font yang asal-asalan yang membuat undangan terlihat tidak sesuai dengan tema serta font. Pilihlah font yang memiliki lengkungan bagus dan unik pada undangan pernikahan. 

3. Pilih Warna yang Cocok

Pernah memilih warna yang salah dalam membuat undangan pernikahan? Pilih warna yang tepat dan cocok dalam undangan agar terlihat aesthetic kamu dapat memadukan dua warna seperti cream dengan sage green atau warna pastel lucu lainnya yang dapat kamu sesuaikan dengan tema undangan pernikahan. 

4. Gunakan Gambar atau Ilustrai yang Tepat

Selanjutnya, untuk mendapatkan undangan yang aesthetic kamu dapat memberikan gambar atau ilustrasi yang tepat. Pilihlah gambar yang terkesan minimalis dan cocok pada undangan seperti daun atau bunga. 

Nah, itulah beberapa cara membuat undangan pernikahan aesthetic yang dapat kamu coba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading