Sukses

Relationship

5 Sisi Romantis Perempuan yang Sungguh Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Kata "romantis" lekat dengan makna mesra. Sikap romantis pun selalu bersinggungan dengan hal-hal yang mesra dan membuat pasangan yang dicintai lebih diperhatikan serta dipedulikan. Saat kamu menunjukkan sisi romantismu, pasanganmu bisa makin mencintaimu.

Kali ini kita akan membahas lima sisi romantis perempuan yang bisa sangat disukai oleh pria. Kalau kamu sedang ingin atau mau membuat pasanganmu makin menyayangimu, kamu bisa coba untuk bersikap lebih romantis padanya seperti dengan memperlihatkan hal-hal ini.

 

 

1. Mengagumi Kelebihan Pasangan

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, salah satu karakteristik dari sisi maskulin yang dimiliki pria adalah tangguh. Tangguh dalam artian pria butuh dikagumi atas pengorbanan dan kerja kerasnya. Di sini kamu bisa menampakkan sisi romantismu dengan menghargai upaya dan kerja kerasnya dengan kekaguman atau apresiasi yang tulus dari hati. Buat dia merasa istimewa atas kelebihan yang ia miliki.

 

 

2. Meluangkan Waktu Khusus untuk Pasangan

Saat kamu meluangkan waktu khusus untuk pasangan, kamu memperlihatkan sisi romantis yang membuatnya bisa merasa diistimewakan. Caramu meluangkan waktu untuknya membuktikan bahwa kamu memprioritaskannya. Dia yang merasa diprioritaskan bisa makin menyayangimu karena bahagia bersamamu.

 

 

3. Membahagiakan Pasangan di Waktu Tak Terduga

Tak harus menunggu hari istimewa atau spesial untuk memberi kejutan. Kamu bisa coba membuat kejutan atau membahagiakan pasangan di waktu yang tak terduga. Momen sederhana bisa terasa lebih spesial saat kamu menghadirkan sentuhan baru. Menyenangkan hati pasangan dengan kejutan manis dan romantis pastinya akan membuatnya makin menyayangimu.

 

 

4. Membuat Pasangan Merasa Dibutuhkan

Pria juga ingin keberadaan atau kehadirannya dibutuhkan dalam kehidupanmu sebagai tanda dirinya berharga untukmu. Di sini, kamu bisa menyampaikan hal-hal baik yang berubah di hidupmu sejak berkenalan dan menjalin hubungan dengannya. Bantu dia mengetahui dan memahami bahwa kamu membutuhkan dirinya dalam hidupnya. Bukan berarti kamu bergantung padanya atau malah bersikap posesif padanya, tetapi untuk membuatnya tahu bahwa kamu mencintainya setulus hati.

 

 

5. Membantu Pasangan Menyadari Sisi Lain Dirinya

Kamu bisa membantu pasanganmu untuk menyadari sisi lain yang dimiliki olehnya. Mungkin kamu mengetahui ada kelebihan lain yang dimilikinya, dan di sini kamu bisa menyampaikannya padanya. Perhatian dan kepedulian yang kamu berikan bisa membuatnya merasa makin nyaman berada di dekatmu. Apalagi ketika ia menyadari kualitas hidupnya ikut membaik dengan kehadiranmu, maka dia bisa makin menyayangimu dengan lebih dalam.

Semoga pasangan yang kamu sayangi juga mencintaimu dengan setulus dan sepenuh hati, ya. Semoga hubungan yang dijalani pun bisa makin langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading