Sukses

Relationship

5 Cara Klasik untuk Membuat Pria Jatuh Hati Padamu

Fimela.com, Jakarta Punya pria pujaan atau gebetan yang memikat hatimu? Ingin membuatnya bisa lebih tertarik padamu dengan harapan cintamu bisa berbalas? Kalau iya, maka kamu pun perlu secara sadar melakukan usaha yang lebih keras lagi untuk mendapatkan perhatiannya.

Ada sejumlah cara yang bisa dicoba agar pria yang kamu sukai tertarik padamu. Bisa dimulai dari cara-cara klasik atau strategi paling dasar untuk dicoba. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Salah satu karakteristik dari sisi maskulin pria seperti yang dikutip dari buku Beyond Mars and Venus adalah mandiri. Kaum pria umumnya ingin merasa dipercaya untuk mengambil keputusan sendiri dan bangga akan keberhasilannya. Saat dia mengajakmu bicara atau berbagi keluh kesah padamu, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Tak perlu buru-buru memberi nasihat bila dia tidak memintanya. Dampingi saja dia dalam membuat keputusan atau pilihannya.

2. Meningkatkan Intensitas Bertemu

Kamu bisa berinisiatif untuk mengajaknya bertemu. Tingkatkan peluang atau kesempatan untuk lebih sering berjumpa. Coba buat ia bisa lebih terbiasa melihat kehadiranmu. Caranya dengan bisa lebih melibatkan diri di acara atau kegiatan yang dihadirinya atau diikutinya. Bisa juga dengan mencoba untuk melibatkan dirimu untuk mencoba hobi atau hal-hal yang disukainya.

3. Menampakkan Sisi Percaya Dirimu

Kamu perlu lebih dulu bahagia dan nyaman dengan dirimu sendiri sebelum membuat seseorang nyaman bersamamu. Caranya kamu bisa menampakkan sisi percaya dirimu. Tampillah dengan penampilan atau pakaian ternyamanmu. Tak perlu pura-pura jadi orang lain untuk membuat seseorang menyukaimu. Sebab kamu sendiri punya keistimewaan sendiri di dalam dirimu.

4. Meminta Bantuannya

Kaum pria umumnya butuh dimintai bantuan dan dihargai atas dukungannya. Sebab pria senang bila dirinya merasa diperdaya atau dibutuhkan. Kamu bisa mencoba untuk meminta bantuannya dalam melakukan sesuatu. Ketika pria merasa dibutuhkan, dia akan merasakan makna yang lebih besar dalam hidup dan memiliki lebih banyak energi untuk mendukungmu.

 

 

5. Mencari Kesamaan

Coba cari kesamaan dengannya. Mungkin kesamaan hobi, minat, dan semacamnya. Setidaknya dengan mengetahui kesamaan, kamu punya topik obrolan atau bahan pembicaraan dengannya. Komunikasi pun bisa dijalin dengan lebih mudah saat ada topik yang familier di antara kalian berdua. Saat komunikasi menghadirkan kenyamanan, hubungan yang lebih dekat bisa terjalin.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba agar pria tertarik padamu. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading