Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuat Pria Makin Mendekat Padamu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat seorang pria mendekat padamu, ada banyak cara yang bisa dicoba dan dilakukan. Bahkan bisa disesuaikan dengan karakter dan kepribadian pria yang kamu sukai tersebut. Umumnya, pria bisa mendekat pada perempuan yang bisa menghadirkan rasa nyaman.

Bagi kamu yang sedang berusaha untuk mendapatkan cinta dan perhatian dari pria yang kamu sukai, bisa coba untuk mulai mengedepankan sikap-sikap peuh pengertian berikut ini. Selengkapnya, simak di sini.

 

 

1. Terbuka dalam Berkomunikasi

Untuk membuat pria bisa mendekat padamu, kamu perlu memperlihatkan sikap terbuka dalam berkomunikasi. Bukan berarti kamu harus membuka dan membeberkan semua kisah hidupmu atau semua hal yang kamu tahu. Namun, kamu bisa lebih ramah dan supel kepadanya. Bisa menyapanya lebih dulu untuk mengobrol atau membuka percakapan yang lebih dalam.

 

 

2. Penuh Perhatian pada Perasaannya

Kamu bisa bersikap lebih perhatian padanya. Terhadap perasaan atau hal-hal yang sedang dialami atau dirasakannya, kamu bisa menunjukkan empatimu. Pria bisa makin nyaman pada perempuan yang memberinya lebih banyak perhatian. Khususnya ketika dia sedang ada masalah dan tak tahu harus berbagi cerita kepada siapa, perhatian yang kamu berikan padanya bisa membuatnya tenang.

 

 

3. Menghargai Upaya dan Perjuangan

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, kompetitif adalah salah satu karakteristik dari sisi maskulin yang dimiliki pria. Dalam hal ini, pria butuh dihargai atas upayanya melakukan yang terbaik bahkan ketika dia gagal. Kamu bisa menjadi orang pertama yang memberinya pujian atau apresiasi atas hal yang sedang diperjuangkan atau diupayakannya. Sikapmu yang membuatnya merasa lebih dihargai bisa membuatnya makin mendekat padamu.

 

 

4. Penuh Rasa Percaya Diri

Rasa percaya diri yang tinggi bisa menjadi daya tarikmu sendiri. Sikapmu yang penuh rasa percaya diri bisa membuat pria merasa lebih mudah memahamimu. Dirimu yang berani tampil apa adanya akan membuat pria terpesona. Sebab kamu memancarkan aura cantik yang lebih kuat. Kepercayaan diri yang kamu tampilkan juga bisa membuat seseorang yang berada di dekatmu merasa percaya diri.

 

 

5. Tegas dalam Menyampaikan Keinginan

Tak perlu takut makin dijauhi dengan sikap tegasmu. Justru ketika kamu bisa menampilkan sikap tegas seperti dalam menyampaikan keinginan, pria bisa lebih mudah memahami dirimu. Sehingga dia bisa lebih mudah mengondisikan dirinya untuk membangun komunikasi yang lebih efektif denganmu. Bahkan pria bisa makin menghargaimu atas keberanianmu dalam menyampaikan keinginan dan kebutuhanmu.

Semoga pria yang kamu sukai juga bisa memiliki perasaan yang sama denganmu juga ya. Kalaupun dia masih saja sulit untuk dijangkau meski kamu sudah berusaha bersikap sebaik mungkin dengannya, tak perlu merasa rendah diri sebab keberanianmu untuk mencoba sudah menjadi sebuah pencapaian tersendiri.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading