Sukses

Relationship

6 Sifat Pria yang Ampuh Membuat Hati Perempuan Luluh

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan percintaan membuat kehidupan menjadi lebih berwarna. Memiliki seorang teman spesial akan meningkatkan semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Hadirnya pria dalam kehidupan perempuan akan membuat dirinya merasa selalu dicintai dan dilindungi. Mengucapkan aku sayang kamu bukan menjadi satu-satunya cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Berbagai tindakan kecil dan sifat pria bisa menjadi cara lain untuk menunjukkan rasa kepedulian mereka.

Ada banyak sifat pria yang membuat perempuan merasa dirinya dicintai dan dihargai, atau bahasa lainnya adalah ‘luluh’. Tindakan-tindakan tersebut bisa memperkuat dan membangun hubungan cinta semakin dekat. Hati seorang perempuan cukup rentan bila sudah dipasangkan dengan pria yang dicintainya, mereka dengan mudah bisa salah tingkah karena tindakan-tindakan kecil yang ditunjukkan oleh pasangannya. 

Mengucapkan kata romantis, membelikan hadiah, mengantar jemput, atau tidak memainkan handphone saat sedang bersama merupakan beberapa contoh sifat-sifat pria yang bisa membuat hati perempuan luluh. Walaupun setiap perempuan memiliki kriterianya masing-masing yang bisa membuatnya jatuh cinta, namun beberapa sifat pria ini mampu membuat sebagian besar hati perempuan luluh. 

Sifat humoris pria yang selalu membuat tertawa

Tertawa adalah tanda dari rasa senang dan bahagia. Dengan tertawa bisa menjadi suasana semakin menyenangkan dan menghilangkan rasa stres. Selain itu, sebuah candaan bisa menciptakan ikatan emosional antara dua orang. Ketika pria mampu membuat perempuan tertawa, ini menandakan bahwa perempuan tersebut sudah merasa nyaman dan aman ketika berada di dekatnya. Sebagian besar perempuan juga menyukai pria dengan selera humor yang bagus. Walaupun tidak terjadi di semua perempuan, namun pria dengan selera humor yang baik bisa meluluhkan hati perempuan dengan mudah.

Menjadi pendengar yang baik 

Hubungan yang sehat ditandai dengan hubungan komunikasi yang baik. Pria dengan tipe pendengar yang baik bisa menjadi sangat menarik di mata perempuan. Ini berarti pria menunjukkan rasa kepedulian dan minat yang tulus terhadap apa yang lawan bicaranya katakan. Menjadi pendengar yang baik bisa membuat perempuan merasa didengarkan dan merasa dipahami, ini bisa mempererat hubungan percintaan antar kedua pasangan. 

Menunjukkan dukungan dan selalu menghibur

Rasa dukungan dari orang sekitar bisa menyemangati kita dalam melakukan suatu kegiatan. Mendapatkan dukungan baik verbal maupun non verbal bisa membuat kita merasa dipercayai untuk bisa mengerjakan sesuatu dengan baik. Ketika pria menunjukkan rasa dukungannya kepada perempuan yang disukainya, ini membuat perempuan tersebut merasa memiliki seseorang yang selalu ada untuknya dan memiliki seseorang yang selalu hadir untuk menghiburnya. Sifat pria yang satu ini juga mampu meluluhkan hati perempuan.

Menunjukkan sifat afeksi

Mengutarakan rasa kasih sayang tidak hanya sebatas mengucapkan ‘i love you’ atau ‘aku sayang kamu’ saja. Sifat afeksi pria terhadap perempuan bisa tergolong dalam mengekspresikan rasa cinta dan kepedulian, ini mencakup tindakan sederhana seperti berpegangan tangan, berpelukan, atau mengelus rambut kepala perempuan. Tindakan kecil tersebut merupakan bentuk kasih sayang fisik yang bisa membuat hati perempuan luluh. 

Selalu memahami dan memberikan rasa empati

Dalam menciptakan hubungan cinta yang sehat didasarkan pada sifat saling pengertian dan memahami satu sama lain. Bila perempuan sedang mengalami masa-masa sulit atau tidak bisa mengendalikan perasaan emosinya, akan sangat membantu jika pria bisa memahami fase tersebut. Tindakan kecil pria seperti mendengarkan semua keluh kesah perempuan dan memberikannya hiburan agar perempuan tersebut merasa lebih baik bisa menciptakan hubungan yang lebih dalam di antara kedua orang tersebut. 

Melakukan sesuatu secara tiba-tiba tanpa diminta

Pria yang memiliki sifat spontan terkadang bisa menjadi tindakan yang membuat perempuan senang. Sifat ini bukan berarti memberikan hadiah saat ulang tahun, melainkan hal-hal kecil seperti menyiapkan bekal untuknya atau memberikan minum ketika sedang merasa haus. Tindakan-tindakan sederhana seperti ini bisa membuat sebagian perempuan merasa dirinya disayangi dan diperhatikan tanpa memintanya secara langsung. Ini bisa menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki rasa peduli dan ingin perempuan tersebut merasa nyaman didekatnya.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading