Sukses

Relationship

4 Cara Bujuk Pacar Saat Marah yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Apa hal yang membuat pasanganmu marah? Saat pasanganmu marah tentu kamu merasa bersalah bukan? Atau mungkin kamu sedang melakukan kesalahan hingga membuat dia marah. Saat pasangan marah tentu membuat kita tak nyaman, terlebih untuk membujuk pasangan marah dan membuatnya memaafkan kota tentu tidaklah mudah. 

Lalu bagaimana cara membujuk pacar saat dia marah? Apa yang akan kamu lakukan pertama kali? Ataukah kamu akan membiarkannya hingga marahnya mereda? Pacar yang sedang marah tentu membuat kita tak nyaman dan khawatir bukan?

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membujuk pacar yang sedang marah, mulai dari meminta maaf hingga melakukan beberapa hal lucu agar dia tertawa kembali. Ini dia beberapa cara membujuk pacar yang sedang marah dan dapat kamu coba:

Cara Membujuk Pacar yang Marah

1. Mendengarkan dan Pahami Perasaannya

Pertama dengarkan dan pahami apa yang pasanganmu alami, ini mungkin akan memberikan waktu serta ruang yang cukup untuk menjaga dan mengetahui perasaanmu. Cobalah untuk memahami perspektif serta menghargai perasaannya ketika dia marah. 

2. Meminta Maaf dengan Tulus

Jika kamu melakukan kesalahan katakanlah dengan jujur dan meminta maaf dengan tulus kepada pasanganmu. Mengungkapkan penyesalan atas kesalahan yang kamu perbuat tentu akan membuat dia mengerti dan membuatmu intropeksi diri. 

3. Berbicara dengan Tenang

Berbicaralah dengan tenang, jangan sampai kamu menggunakan nada tinggi saat berbicara dengannya. Menggunakan nada tinggi justru dapat membuat pasanganmu semakin marah dan memperburuk keadaan.

4. Beri Hadiah Kecil

Mungkin ini salah satu cara meredam amarah pasangan saat marah, berikan hadiah kecil seperti cokelat atau mungkin makanan favoritnya. Jika kamu sudah mengatakan jujur cobalah untuk melakukan satu ini. 

Nah, itulah beberapa cara membujuk pasangan ketika marah.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading