Sukses

Relationship

5 Topik Pembicaraan Chat dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Fimela.com, Jakarta Berada di hubungan dengan jarak jauh membuat kita mengharuskan selalu berkomunikasi dengan pacar melalui chat atau berbagai media sosial. Ini terkadang akan membuat beberapa kesalahan kecil menjadi masalah yang besar jika diabaikan dan tidak segera diatasi. 

Beberapa masalah dalam hubungan sering disebabkan oleh komunikasi yang tidak tepat dengan pasangan, mungkin ada kesalahpahaman diantara kalian berdua. Komunikasi menjadi salah satu kunci sebuah hubungan agar langgeng. 

Pernahkah kamu berada di fase bosan saat chat dengan pasangan? Setiap pasangan juga pernah pernah merasa bosan untuk melakukan chat. Lalu bagaimana cara menentukan topik pembicaraan agar tidak bosan saat chat dengan pacar? Ini dia beberapa cara dan tips chat dengan pacar agar tidak bosan:

1. Menanyakan Kabar dan Kegiatan

Mungkin ini pertanyaan basa-basi yang cukup basic saat chat dengan pacar bukan? Tapi, siapa sangka dengan chat seperti ini akan membuat kalian bersama saling perhatian lho. Ini juga menjadi salah satu cara kamu mengetahui kegiatan apa yang dilakukan oleh pasanganmu. 

2. Menceritakan Pengalam Baru

Jika kamu mengalami beberapa hal baru, cobalah untuk menceritakan ini kepada pasanganmu. Misalnya saat kamu pergi mencoba makanan baru, kegiatan baru, atau mungkin menemukan sesuatu baru cobalah untuk menceritakan pengalaman kepada pacarmu. 

3. Bahas Tentang Rencana yang Akan Datang

Sesekali bicaralah tentang rencana yang akan kalian bahasa di masa depan, berbicara tentang impian, tujuan, maupun rencana jangka panjang bersama tentu akan membuatmu tahu bagaimana cara pasangan mempersiapkan hal yang disukainya. 

4. Memberikan Dukungan 

Jangan lupa untuk memberikan dukungan apapun yang akan dilakukan oleh pasanganmu, ini akan membuat dia bahagia lho. Berikan apresiasi atas keberhasilan dan berikan semangat untuk pasanganmu tentang apa yang akan dia lakukan. 

5. Jangan Mengandalkan Obrolan Chat

Tak harus selalu chattingan dengan pacar, sesekali lakukan video call dengannya atau melakukan cara komunikasi lainnya dengan pacarmu. Cara satu ini juga akan membuat kalian dapat melakukan hal baru dengan bertatapan secara langsung. 

Nah, itulah beberapa cara chat topik dengan pacar agar tidak bosan. Setiap hubungan tentu memiliki masalah masing-masing, tetapi bagaimana cara antara pasangan saling memahami satu sama lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading