Sukses

Relationship

Waspada, ini 10 Ciri Suami Selingkuh yang Harus Disadari Menurut Ahli

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan terutama pernikahan, perselingkuhan merupakan hal umum yang terjadi. Pernikahan usia baru maupun lama tak luput dari yang namanya oerselingkuhan. Tentu, rasa sakit dan kecewa yang tak terbendung akan sangat dirasakan. Belum lagi hilangnya rasa kepercayaan yang sulit kembali seperti sedia kala. Lalu,  apakah perselingkuhan bisa terdeteksi? dan adakah tanda-tandanya? 

Cek di sini tanda perselingkuhan yang harus diketahui, agar kamu tidak terperdaya oleh suami yang sedang berselingkuh. Penasaran seperti apa? 

1. Kehadirannya terasa hampa

Di saat raga suami ada namun rasanya seolah tidak ada, bisa jadi hal ini merupakan tanda perselingkuhan. Hubungan yang terasa hampa perlu diwaspadai. Biasanya, suami yang berselingkuh akan menghilangkan tanda emosional yang muncul. Sehingga, kehadirannya terasa sangat hampa dan rasa cintanya juga akan hilang seiring berjalannya waktu. 

 

2. Perubahan penampilan yang mulai berubah

Bila suami tiba-tiba lebih memperhatikan penampilan atau bahkan merubah drastis penampilannya, hal ini juga bisa menjadi ciri dia selingkuh. Misalnya, pernikahan suami tidak pernah memperhatikan gaya rambut atau memakai parfum. Tentu aneh bukan bila tiba-tiba dia menjadi sangat peduli akan hal itu? Tentunya hal ini hanya patut dicurigai bila perubahan penampilan ini terjadi mendadak tanpa adanya alasan atau penyebab yang harus dipahami. 

3. Kebiasaan seks yang berubah

Intensitas seks yang berubah juga menjadi tanda si dia selingkuh. Hal ini karena suami yang selingkuh biasanya akan menghabiskan energi dan dan memenuhi fantasi seksualnya dengan selingkuhannya. Sehingga,  ketika bersama pasangan, dia merasa tidak lagi perlu memenuhi gairahnya. 

 

4. Susah dihubungi

Suami yang selingkuh juga akan sulit dihubungi ketika sedang jauh. Baik lewat pesan maupun panggilan, dia akan merasa malas untuk menanggapi. Selain itu, bila kamu menanyakan alasannya, dia akan menjawab dengan sederet alasan klise.

5. Hilangnya rasa simpati

Kelly Campbell berkata beberapa peneliti mengatakan bahwa seseorang dengan kepribadian tidak ramah dan minim akan rasa simpati memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam perselingkuhan.

6. Menjadi lebih perhatian daripada biasanya

ketika suami terlihat menjadi lebih perhatian daripada biasanya. Hal ini disebabkan perasaan bersalah yang dialami oleh mereka. Ciri-ciri suami selingkuh ini akan terlihat pada tahap awal perselingkuhan dan perlahan perhatian mereka akan memudar saat perselingkuhan berlanjut.

7. Suami kerap membahas perpisahan saat bertengkar

Jika suami kamu sering mengambil kesimpulan dengan berpisah ketika sedang bertengkar, kemungkinan ia sedang selingkuh. Ciri-ciri suami selingkuh ini juga ia tunjukkan dengan memandang negatif hubungan kalian berkali-kali. Ia merasa pesimistis dan ingin hubungan denganmu segera berakhir.

 

8. Sering mengangkat telepon diam-diam

Jika suami sering mengangkat ponsel diam-diam sambil menjauh dari istri, maka hal itu patut dicurigai. Tidak ada hal yang harus disembunyikan jika panggilan itu dari rekan kantor atau keluarga, apalagi jika panggilan tersebut saat ruangan tidak sedang bising. Maka tidak alasan untuk menjauh untuk mengangkat panggilan dari siapapun.

10. Mengganti pin ponsel

Biasanya istri mengetahui pin ponsel hingga akun sosial media suami. Jika tiba-tiba pin ponsel juga berubah, makan patut dicurigai. Istri berhak untuk bertanya mengapa pin ponsel bisa berubah. Walaupun ada beberapa pasutri memiliki komitmen untuk menghargai privasi masing-masing, tidak ada alasan untuk mengganti pin ponsel tanpa sepengetahuan istri.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading