Sukses

Relationship

5 Sikap yang Mengindikasikan Pasanganmu Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, isu selingkuh kerap menjadi perbincangan hangat. Banyaknya kasus-kasus perselingkuhan yang terjadi, tak hanya pada orang biasa, namun juga pada publik figur. Banyak dari para pelaku perselingkuhan beralasan bahwa mereka khilaf, padahal faktanya mereka melakukannya dengan sadar. 

Dampak yang dimunculkan pada korban selingkuh cukup berat. Sakit hati yang mereka rasakan akan mengubah kehidupan mereka. Mereka akan sulit percaya lagi kepada orang lain, atau bahkan mereka menjadi mati rasa. 

Sahabat Fimela, jika ada perubahan sikap pada pasanganmu, kamu bisa saja mengikuti instingmu untuk mencari tahu apakah dia berselingkuh atau tidak. Nah, dengan 5 sikap pasangan berikut ini, kamu bisa menilainya sendiri. 

1. Penampilannya Berubah Secara Tiba-tiba

Hal pertama yang patut diindikasikan ketika pasangan berselingkuh adalah ketika dia merubah penampilannya secara tiba-tiba. Hal ini dapat dilihat saat ia berpenampilan jauh berbeda seperti yang biasanya. Dengan dia merubah penampilannya, itu berarti dia sedang berusaha menarik perhatian seseorang.

2. Overprotective dalam Privasi

Pasangan yang sedang berselingkuh biasanya akan menjadi sangat protektif terhadap privasi dia. Dari yang dulu biasa saja, namun sekarang dia akan berlebihan menjaganya. Mungkin dia akan selalu menjaga ponsel mereka agar pasangannya tidak melihat pesan atau panggilan rahasia. Mereka juga tidak terlalu terbuka dan berbagi mengenai kegiatannya sehari-hari. 

3. Bersikap Acuh

Tanda pasangan yang berselingkuh selanjutnya adalah saat dia mulai bersikap acuh tak acuh dalam menjalankan hubungannya. Perubahan sikap yang signifikan ini dapat dilihat ketika dia memperlakukanmu akhir-akhir ini, mungkin dia berubah menjadi cuek dan emosian. Ia juga akan menjadi sedikit sensitif saat bersamamu.

3. Sulit untuk Hadir

Ketika pasanganmu mulai sulit untuk ditemui, itu bisa menjadi ciri bahwa dia berselingkuh. Alih-alih bersamamu, ia malah menghabiskan banyak waktu bersama simpanannya. Ia pun memiliki segudang alasan agar tidak bertemu denganmu. Dan disaat kamu bersamanya, dia merasa tidak nyaman dan sering bosan. 

5. Merasa Tegang

Pasangan yang berselingkuh sering terlihat lebih tegang dan mudah cemas. Jika pasanganmu menunjukkan tanda-tanda kegelisahan yang tidak biasa, kamu patut mencurigainya. Biasanya hal ini terjadi karena dia merasa takut ketahuan. Ketegangan itu juga muncul karena perasaan bersalahnya terhadap sang pasangan. 

Sahabat Fimela, itulah 5 tanda pasangan berselingkuh yang bisa dilihat dari sikapnya belakangan ini. Jika kamu mulai merasa curiga, coba saja untuk memaksa dia jujur. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading