Sukses

Relationship

3 Sikap yang Penting Dihindari Jika Ingin Hubungan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Apa kunci hubungan langgeng bahagia? Cukupkah dengan saling mengatakan cinta dan kasih sayang? Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar hubungan yang sedang kamu jalani senantiasa langgeng, bahagia dan penuh cinta. Salah satu hal terpentingnya adalah sikap.

Ada beberapa sikap yang rentan menguatkan hubungan dan bikin pasangan semakin mencintaimu. Tapi, ada beberapa sikap yang rentan bikin pasangan tak lagi nyaman denganmu. Jika pasangan sudah tak lagi nyaman, ke mana hubungan akan berjalan? 

Beberapa sikap yang rentan bikin hubungan renggang sangat penting untuk kamu hindari. Apa saja sikap tersebut? Simak yang berikut dan jangan pernah menyepelekannya.

Mengeluh

Sikap pertama yang sangat-sangat penting untuk dihindari ada sikap mengeluh. Jangan sampai kamu mengeluh tentang hubungan kalian. Apalagi, kamu mengeluh mengenai kekurangan pasangan. Semakin sering kamu mengeluh, ini akan membuat pasangan semakin tak nyaman. Ini bahkan bisa membuatnya ragu untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius kepadamu. 

Mengutarakan kesedihan boleh saja kepada pasangan, namun, utarakan secara bijak dan jangan melakukannya secara terus-terusan. Sebagian besar pria sangat tidak suka pada perempuan yang suka mengeluh apalagi drama. 

Menuntut

Apakah kamu tipe perempuan yang suka menuntut pasangan? Jika iya, cobalah untuk menghilangkan sikap ini dari dirimu. Pria tak suka untuk dituntut. Apalagi, jika tuntutan itu hal-hal yang bersifat sangat mustahil untuk ia lakukan. 

Semakin pria dituntut banyak oleh perempuan yang ia cintai, semakin ragu ia akan perempuan tersebut. Bagi kebanyakan pria, ia berharap bisa berjuang bersama dengan pasangannya. Tanpa dituntut sekalipun olehmu, pria yang tulus dan benar-benar mencintaimu akan memberikan segala hal yang terbaik dalam hidupnya.

Menilai Rendah Pasangan

Sikap yang penting dihindari selanjutnya jika ingin hubungan langgeng dan bahagia adalah, hindari sikap menilai rendah pasangan. Hindari juga bersikap menilai negatif sosok pasangan pun keluarganya. Menilai rendah dan negatif pasangan, ini akan melukai hatinya. Ini juga akan membuatnya sangat tak nyaman. 

Sahabat Fimela, itulah sekian sikap yang penting bahkan wajib dihindari jika ingin hubungan dengan pasangan langgeng. Pria tak akan mengkhianati atau mengecewakanmu, jika kamu tak pernah mengecewakannya sebelumnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading