Sukses

Relationship

Agar Hubungan Bahagia, 5 Benda Ini Sebaiknya Tak Disimpan di Kamar Tidur

Fimela.com, Jakarta Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang bersifat sangat pribadi. Apalagi, jika kamu sudah menikah. Kamar tidur menjadi ruangan yang tak sekedar sebagai tempat istirahat, tapi juga sebagai tempat untuk berbagi kisah, mengutarakan pendapat dan berbagi kasih sayang bersama pasangan. 

Kamar tidur yang nyaman, akan membuatmu lebih bahagia. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, kenyamanan kamar tidur bagi pasangan tak hanya ditentukan oleh kebersihan dan keindahan kamar. Ini juga ditentukan hal lain. Salah satunya adalah benda-benda yang sebaiknya dihindari diletakkan di dalamnya. 

Ada beberapa benda yang sebaiknya tak disimpan di kamar tidur pasangan, jika ingin hubungan bahagia, penuh cinta dan rendah risiko pertengkaran. Ketiadaan benda ini akan membantumu bersama pasangan merasa lebih bahagia, nyaman dan tenang. Apa saja benda tersebut?

Meja Kerja dan Pekerjaanmu

Benda pertama yang penting dihindari diletakkan di kamar tidur ada meja kerja sekaligus pekerjaannya. Adanya meja kerja akan mengurangi fokusmu pada pasangan. Meja kerja sekaligus pekerjaanmu, rentan membuatmu gelisah dan terus menerus kepikiran akan pekerjaan tersebut. Tak jarang, pasangan cemburu karena pekerjaanmu, bukannya adalah orang ketiga.

Peralatan Olahraga

Beberapa peralatan olahraga cukup menghabiskan banyak ruang. Jika kamu tidak memiliki kamar tidur cukup luas, pikir lagi untuk menempatkan peralatan olahraga di kamar tidur. Menempatkan benda ini di kamar tidur bisa menurunkan rasa percaya dirimu serta pasangan. Kalian rentan mengalami berbagai masalah, apalagi jika selama ini telah olahraga cukup tapi belum memiliki berat badan ideal seperti yang diharapkan.

Benda Elektronik

Benda elektronik seperti radio, tv dan komputer pribadi, sebaiknya juga tak ditempatkan di kamar tidur. Benda elektronik yang menyala selama waktu tidur, bisa menyebabkan beragam masalah kesehatan. Ini juga bisa bikin kualitas tidur bersama pasangan menurun. Ini bahkan bisa menurunkan fokusmu pada satu sama lain.

Foto Keluarga

Kenapa foto keluarga tak boleh ditempatkan di kamar tidur? Menurut Feng Shui, meletakkan foto keluarga di kamar tidur akan membuatmu kurang jenak istirahat. Saat kamu terbangun di malam hari, melohat foto keluarga rentan membuatmu stres. Apalagi, jika kamu teringat akan tanggung jawabmu pada keluarga. Ini juga rentan membuatmu semakin membenci pasangan, ketika kamu ada masalah dengannya. 

Benda Pemberian Mantan

Pastikan untuk tak pernah menyimpan benda pemberian mantan di kamar tidurmu bersama pasangan. Menyimpan benda pemberian mantan hanya akan menciptakan rasa cemburu di hati pasangan. Ini juga memungkinkanmu membanding-bandingkan pasangan dengan sosok mantan. Jika sudah begitu, tentu hal ini sangat tidak baik buat kelangsungan hubungan kalian. 

Itulah sekian benda yang sebaiknya dihindari untuk ditempatkan di kamar tidur. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading