Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Sangat Mencintaimu Meski Jarang Bertemu

Fimela.com, Jakarta Pepatah mengatakan jika cinta akan semakin tumbuh ketika kedua orang yang menjalinnya saling bertemu. Tapi, bagaimana dengan pasangan yang jarang bertemu karena LDR atau alasan tertentu? Apakah frekuensi pertemuan yang kurang akan melunturkan cinta di hati keduanya? 

Tak sedikit dari kita yang bertanya-tanya mengenai keseriusan cinta pasangan. Apalagi, jika kita memiliki frekuensi pertemuan yang kurang dengannya. Namun kamu tak perlu khawatir apalagi bimbang Sahabat Fimela. Beberapa tanda menunjukkan jika pasangan sangat mencintaimu. Bahkan, ketika kalian sangat jarang bertemu. 

Inilah lima tanda umum pria yang kamu cintai ternyata memiliki cinta yang lebih besar untukmu di hatinya. 

Menjaga Komitmen

Ketika pria serius dengan perempuan yang dicintainya, ia akan menjaga komitmennya dengan baik. Bahkan, ketika ia tak bisa seperti pria lainnya yang bisa bertemu pasangan setiap hari. Pria yang mencintaimu dengan tulus, akan menjaga hatinya dengan baik di mana pun ia berada. Ia juga menundukkan pandangannya atas perempuan lain di luar sana. 

Jujur dan Terbuka

Pria yang jujur dan terbuka, tak perlu diragukan cinta kasihnya. Dia yang jujur dan selalu terbuka denganmu, menandakan ia sangat mencintaimu. Bahkan, ketika kalian terpisah oleh jarak dan waktu pun kalian sangat jarang bertemu.

Mendukungmu

Pasangan yang sangat mencintaimu akan selalu mendukungmu di mana pun kamu berada. Ia berusaha mensupport segala hal yang terbaik buatmu dan buat masa depan kalian bersama. Pria ini tak banyak menuntutmu. Diam-diam dia bahkan telah menyiapkan beberapa hal untuk mendukungmu secara lebih optimal. Dia juga mengusahakan untuk lebih dekat denganmu sebisa yang ia mampu. 

Komunikasi Berjalan Lancar

Ketika seorang pria sangat mencintaimu, komunikasi terasa sangat menyenangkan. Komunikasi juga senantiasa berjalan dengan lancar. Sesibuk apapun kalian, selalu ada waktu untuk saling mencurahkan isi hati masing-masing. Kalian selalu punya waktu untuk saling komunikasi dan berbagi cerita mengenai hari yang telah kalian lewati.

Kamu Nyaman Jadi Diri Sendiri

Apakah kamu sudah nyaman dengan dirimu sendiri selama ini? Jika iya, itu menandakan kamu telah menemukan pria yang sangat mencintaimu. Itu tandanya, kamu telah bersama pria tepat. Kalian yang saling percaya dan nyaman dengan itu semua, menandakan bahwa hubunganmu bersama pasangan ada di fase yang baik-baik saja. 

Itulah sekian tanda bahwa pasanganmu sangat mencintaimu. Selain tanda di atas, dia yang pengertian, memahamimu dengan baik dan selalu bisa membuatmu tertawa bahagia, juga menandakan ia sangat mencintaimu. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untukmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading