Sukses

Relationship

7 Tanda Pasangan Sudah Tak Cinta Lagi Padamu

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dalam waktu lama memang rentan bikin bosan dan jenuh. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, studi menemukan bahwa beberapa orang mengaku cintanya perlahan pudar untuk pasangan. Bagi sebagian orang yang telah menjalin hubungan lama, cinta di hatinya tak lagi terasa mengesankan seperti di awal perkenalan atau awal hubungan. 

Saat seseorang sudah tak lagi cinta dengan pasangannya, ada beberapa tanda yang kerap ditunjukkan olehnya. Tanda ini bisa dikenali dengan mudah bahkan ketika orang tersebut tak pernah mengatakan ia sudah tak cinta. 

Inilah beberapa tanda pasangan sudah tidak cinta lagi kepadamu. Dan apapun keputusanmu akhirnya, pastikan untuk bersikap bijak dan cobalah bahagia. 

Intensitas Komunikasi Berkurang

Pernahkah kamu merasa intensitas komunikasi dengan pasangan berkurang? Sesibuk apapun aktivitas kalian berdua, saat cinta di hati kalian sama-sama membara, tak ada alasan untuk membatasi atau mengurangi intensitas komunikasi sehari-hari. Evaluasi lagi mengenai hubunganmu dengan pasangan saat kamu menemukan komunikasi di antara kalian kurang.

Menjadi Tertutup

Pria yang menjadi tertutup dan berubah suka menyimpan rahasia, adalah tanda selanjutnya jika cintanya sudah tak ada lagi untukmu. Pria yang tulus mencintai, akan selalu berusaha jujur dan terbuka dengan perempuan yang dicintainya.

Menjaga Jarak

Pria yang menjaga jarak denganmu, bisa jadi bahwa ia sudah tak lagi memiliki rasa cinta untukmu di hatinya. Ada banyak alasan kenapa pria menjaga jarak dari perempuan yang setia mendampingi dan berjuang bersamanya selama ini. Alasan tersebut bisa karena ia bosan, kecewa atau menemukan orang baru di hidupnya.

Menjadi Mudah Emosi

Cinta membuat hati seseorang menjadi lembut dan penuh kasih sayang. Tatkala cinta itu hilang, ini akan membuatnya mudah marah dan emosi. Begitupun dengan pasangan, saat cintanya untukmu mulai hilang, bisa jadi ia semakin mudah emosi dan pemarah. Ia menjadi sering menyalahkanmu atas segala hal yang terjadi. 

Cuek dan Dingin

Beberapa pria memang terlahir cuek dan dingin. Bahkan ketika ia bersikap dengan pasangan yang sangat dicintai. Tapi, jika pasanganmu awalnya sangat romantis, ramah dan penuh cinta dengan rayuan manisnya dan tiba-tiba berubah jadi cuek serta dingin. Kamu perlu curiga. Jangan-jangan ia sudah tak lagi cinta dan sayang padamu.

Tidak Perhatian dan Peduli Lagi

Pria yang sudah kehilangan cinta di hatinya, rentan kehilangan perhatian dan sikap pedulinya. Pria ini menganggapmu seolah orang lain yang tak penting di hidupnya.

Membandingkanmu dengan Orang Lain

Apakah pasangan sering membandingkanmu dengan orang lain? Tanya lagi pada hatimu apakah di hatinya masih ada cinta untukmu? Pria yang tulus mencintai akan menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam dirimu. 

Itulah sekian tanda pasangan sudah tak cinta lagi kepadamu. Menyakitkan memang mengetahui akan hal ini. Tapi, balas rasa sakitmu dengan tampil lebih berkelas, mengesankan dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading