Sukses

Relationship

5 Ciri Kamu Sedang Berada di Hubungan Langgeng dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah kamu sedang dalam hubungan yang tepat atau sebaliknya? Saat kamu berada di hubungan yang tepat, kamu akan merasa sangat bahagia dan nyaman dengan hidupmu. Kamu juga tak pernah berpikir buruk tentang masa depanmu bersama pasangan. Dalam hubungan yang tepat, besar potensinya untukmu memiliki hubungan yang langgeng serta penuh cinta selamanya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa ciri yang menunjukkan bahwa kamu sedang dalam hubungan langgeng serta bahagia. Berikut tandanya dan semoga kamu memilikinya Sahabat Fimela.

Sahabatmu Sahabatnya, Begitupun Sebaliknya

Ketika sahabat dan teman-teman pasangan adalah sahabat serta temanmu juga, ini menandakan kalian memiliki hubungan bahagia. Begitu pun dengan sahabat dan teman-temanmu yang menjadi temannya. Hubungan kalian tak hanya bahagia, tapi juga kuat dan penuh cinta. Saat kalian bisa menerima segala hal yag ada dalam diri masing-masing, ini menandakan hubungan kalian memang serius.

Hidupmu Penuh Tawa Bahagia Dengannya

Ciri hubungan langgeng dan bahagia adalah, ketika dua orang di dalamnya bisa tertawa bahagia bersama. Setiap kesedihan yang dirasakan, bisa berubah lebih baik dan menyenangkan. Sementara setiap kebahagiaan yang ada, akan bertambah bahagia dan terasa nyaman di dada. Cinta terkadang memang menyakitkan, tapi selama rasa sakit itu tak sebanyak dengan rasa bahagia yang ada, ini tandanya cinta itu sudah tepat untukmu.

Bisa Saling Menghargai Pendapat

Apakah kamu dan pasangan bisa saling menerima dan menghargai pendapat masing-masing? Jika iya, tidak salah lagi bahwa kamu sudah berada di hubungan yang langgeng serta penuh bahagia. Penting bagi kedua pasangan untuk saling menghargai demi menjaga komitmen, kesetiaan dan rasa cinta untuk satu sama lain di hati keduanya. 

Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Saat kamu memiliki semangat tinggi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kamu sudah berada di hubungan yang tepat. Hubungan yang bahagia akan membuat insan di dalamnya ikut bahagia. Disadari atau tidak, perlahan tapi pasti ini juga akan menjadikannya sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Kamu Nyaman Jadi Diri Sendiri

Studi menemukan jika saat seseorang bisa menjadi dirinya sendiri dan nyaman akan hal tersebut dalam sebuah hubungan, itu cirinya ia sudah berada di hubungan sehat serta bahagia. Itu juga menunjukkan telah berada di hubungan yang bakal langgeng karena pasangan menerimanya secara apa adanya. 

Nah, itulah sekian tanda bahwa kamu sedang berada dalam hubungan langgeng dan bahagia. Adakah kamu menemukan tanda atau ciri di atas dalam hubunganmu yang sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading