Sukses

Relationship

7 Ciri Tersembunyi Ketika Seorang Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertanya-tanya akan perasaan pria yang sedang dekat denganmu saat ini? Apakah ia sekedar menganggapmu sebagai teman dan tak ada perasaan apa-apa di hatinya? Atau justru ia telah menyimpan rasa suka serta cinta kepadamu selama ini. Tak mudah memang untuk mengetahui isi hati seseorang. Meski begitu, bukan berarti kamu tak bisa menebak atau mengenali tanda-tandanya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa ciri tersembunyi ketika pria sedang jatuh cinta padamu. Ciri ini bisa dilihat dari sikap dan perlakuannya padamu. Dan berikut adalah beberapa ciri tersebut.

Antusias Berkomunikasi Denganmu

Pria yang menaruh perasaan padamu, akan sangat antusias untuk berkomunikasi denganmu. Mereka umumnya mencari berbagai cara untuk sekedar ngobrol denganmu. Baik secara langsung atau tidak langsung, mereka seolah ingin tahu bagaimana kabarmu hari ini. Mengetahui keadaanmu yang baik-baik saja, sudah membuat hati pria yang mencintaimu begitu bahagia.

Membuatmu Tertawa Bahagia

Pria akan membuat perempuan yang dicintainya selalu bahagia. Ada banyak cara yang bisa dilakukannya untuk membuatmu tertawa atau sekedar tersenyum bahagia. Lewat candaan, perlakuan dan perhatiannya padamu, ini bisa menunjukkan bahwa ia adalah pria yang sedang mencintaimu.

Di Matanya Kamu Unik dan Menarik

Apapun yang ada dalam dirimu, baik kelebihan dan kekuranganmu, di matanya sangat unik serta menarik. Bagi pria yang mencintaimu, kekurangan yang ada dalam dirimu justru menjadi daya tarik buatnya. Apa yang dianggap orang lain kurang mengesankan darimu, justru memesona dan membuatnya semakin mencintaimu. Pria yang tulus mencintai tak mempermasalahkan apapun yang terdapat dalam dirimu.

Dia Senang Bersamamu

Ketika seorang pria merasa sangat senang, bahagia dan nyaman bersamamu, bisa jadi ia sedang jatuh cinta padamu. Tak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang pria dibanding membersamai perempuan yang dicintai dan disukainya.

Gugup Tapi Tetap Berusaha Keren

Saat kamu mendapati pria yang sedang dekat denganmu tampak gugup tapi terus berusaha terlihat keren, ini menunjukkan ia sedang jatuh cinta padamu. Bagaimana pun seseorang menyembunyikan perasaannya, hal itu akan selalu tampak dari sikap dan perilakunya. Ia tampak lebih sering salah tingkah, kurang fokus dalam berbicara dan raut wajahnya begitu bahagia namun tampak malu.

Perhatian Lebih

Pernahkan kamu mendapat perhatian lebih dari seorang pria? Jika iya, itu merupakan salah satu ciri pria tersebut sedang jatuh cinta padamu. Sesibuk apapun aktivitas dan pekerjaan pria tersebut, ia akan berusaha selalu ada, memperhatikan dan memantau keadaanmu. Ia pun juga menunjukkan sikap yang begitu peduli padamu. 

Sering Memandangmu

Ciri tersembunyi selanjutnya dari pria yang mencintaimu adalah ia sering memandangmu. Ia bahkan sering mencuri-curi pandangan kepadamu. Saat berbicara denganmu, ia juga tak segan untuk melalukan kontak mata padamu. Ini untuk menegaskan dan memperlihatkan bahwa di matanya tampak jelas bahwa ia sedang jatuh cinta padamu. 

Nah, itulah sekian ciri tersembunyi pria ketika sedang jatuh cinta padamu. Dari sekian ciri di atas, adakah kamu temukan pada pria yang sedang dekat denganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading