Sukses

Relationship

5 Alasan Mantan Ngotot Ngajak Balikan Setelah Putus

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara tidak selalu berakhir bahagia. Dalam beberapa kasus, hubungan menyisakan luka mendalam apalagi jika pasangan meminta putus. Rasa sakit dan kecewa ini akan bertambah besar, ketika setelah kamu berhasil melupakan mantan, ia justru ngotot ngajak balikan. 

Saat mantan ngotot ngajak balikan padahal ia yang memutus hubungan, tentu ada beberapa alasan yang mendasarinya. Mengutip dari laman yourtango.com, inilah beberapa alasan kenapa mantan ngotot ngajak balikan. 

Menilaimu Salah Selama Ini

Alasan pertama adalah, mantan menilaimu salah selama ini. Setelah hubungan kalian putus, dia mulai menyadari bahwa kamu perempuan yang membuatnya nyaman, bisa menjadi diri sendiri dan bahagia selama ini. Kini ia menyadari bahwa ada banyak hal menarik dalam dirimu yang tak ada di diri orang lain.

Terlalu Gegabah Saat Meminta Putus

Mantan yang terlalu gegabah, kurang bisa berpikir jernih dan tidak sabar akan keputusannya untuk putus, membuatnya sangat menyesal. Inilah yang kemudian memberikan dirinya untuk mengajakmu balikan. Penyesalan di hatinya semakin mendalam saat ia tak kunjung menemukan sosok baru yang lebih baik darimu.

Kesepian

Pria termasuk pribadi yang rentan kesepian. Apalagi, jika ia tidak menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Jangan heran mantan mengajakmu balikan ketika kalian telah putus dalam waktu lama dan dia belum menemukan penggantimu di hidupnya. 

Sulit Menemukan Penggantimu

Banyak hal yang membuat mantan sulit menemukan penggantimu di hidupnya. Entah karena memang ia termasuk pribadi yang sulit buat menjalin komunikasi dengan lawan jenis karena cukup tertutup dan pemalu, atau memang ia termasuk seseorang yang cukup pemilih soal pasangan. Kesulitan ini akhirnya mendorongnya untuk mengajakmu balikan dan memperbaiki segala kesalahan yang dibuat sebelumnya.

Iseng atau Mengetesmu

Alasan selanjutnya adalah karena ia iseng atau coba mengetesmu. Mantan ingin tahu bagaimana perasaanmu padanya. Tak jarang, mantan ngotot ngajak balikan karena ditantang oleh sahabat pun teman-temannya. Tentunya untuk mengetahui bagaimana tanggapanmu soal ajakan balikan darinya. 

Nah, itulah sekian alasan kenapa mantan ngotot mengajakmu balikan. Kalau mantanmu, pernahkah ngotot ngajak balikan Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading