Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Posisi Seks Paling Menyenangkan, Tak Hanya Buat Istri Tapi Juga Suami

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan seks atau intim menjadi salah satu aktivitas yang sangat penting. Melalui hubungan seks, suami istri tak hanya merasa senang dan bahagia, tetapi juga merasa lebih dekat antara satu dan lainnya. 

Hubungan seks memberi banyak manfaat buat kesehatan fisik pun psikis. Terlebih lagi, jika ini mampu memberikan kepuasan maksimal kepada kedua pasangan. Mengutip dari laman healthline.com, tak hanya durasi seks yang berpengaruh pada kebahagiaan keduanya. Posisi seks pun sangat menentukan. 

Setidaknya ada beberapa posisi seks yang sangat menyenangkan buat istri maupun suami. Melalui posisi ini, keduanya bisa meraih orgasme terbaik mereka secara sama-sama. Penasaran apa saja posisi tersebut? 

Misionaris

Posisi ini adalah posisi paling sederhana dan biasa. Tapi jangan salah, justru posisi ini adalah favorit semua orang. Ini bisa memberi kenyamanan, keintiman dan kedekatan secara lebih baik. Ini juga memungkinkan kedua pasangan untuk saling mengeksplor tubuh satu sama lain. Posisi ini juga membuat kedua pasangan lebih fokus. Durasi dan penetrasi yang dilakukan, bisa diatur sesuai keinginan bersama.

Woman On Top

Studi menemukan jika woman on top adalah salah satu posisi seks kesukaan perempuan. Tapi ternyata, ini juga kesukaan pria. Posisi ini memberikan sensasi yang mengesankan dan tak terlupakan. Apalagi, jika suami menginginkan pemandangan indah atas tubuh sang istri selama berhubungan seks. 

Posisi Berdiri

Berhubungan seks dengan berdiri tak membutuhkan banyak tenaga. Ini membuat setiap pasangan suami istri merasa sangat menikmati hubungan yang dilakukan. Pria bisa melakukan penetrasi dari belakang atau depan sesuai kenyamanan keduanya. Tentunya, hal ini memberikan kepuasan dan pengalaman yang tak akan terlupakan. Berhubungan seks dengan posisi ini tak hanya bisa dilakukan di kamar tidur, ini juga bisa dilakukan di dapur bahkan di kamar mandi di bawah guyuran shower air hangat.

Spooning

Posisi selanjutnya yang favorit istri maupun suami adalah posisi spooning. Posisi ini memberikan kehangatan dan kesan yang tak terduga. Pasalnya, melalui posisi ini sang istri bisa merasakan kasih sayang dan kehangatan yang menenangkan. Kehangatan inilah yang kemudian membuatnya begitu mudah mencapai orgasme. Sementara suami, akan sangat puas dan bahagia karena telah memberikan kepuasan pada sang istri. 

Doggy Style

Ini termasuk salah satu posisi paling favorit dan menyenangkan berikutnya. Selain memungkinkan suami melakukan penetrasi secara lebih dalam, posisi ini memberikan durasi yang lebih lama untuk kedua pasangan. Melakukannya sambil memeluk istri dari belakang, akan memberikan kepuasan yang lebih baik buat keduanya. 

Nah Mom, itulah sekian posisi seks terbaik dan paling menyenangkan tak hanya buat istri tapi juga buat suami. Selain memberi kepuasan maksimal, aneka posisi di atas cukup mudah untuk dilakukan namun tak pernah terasa membosankan. Kalau Mom, posisi mana nih yang paling favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading