Sukses

Relationship

5 Cara Karismatik untuk Membuat Pria Jatuh Hati Padamu

Fimela.com, Jakarta Memperjuangkan cinta memang butuh keberanian. Butuh usaha dan upaya nyata untuk mendapatkan hati pria pujaanmu. Untuk membuat si dia menyukaimu sebenarnya ada banyak cara yang bisa dicoba, dan kali ini kita akan coba cara dengan pendekatan menampilkan sisi dirimu yang karismatik.

Kamu bisa membuat seseorang menyukaimu dengan menampilkan pesona dirimu yang karismatik. Bisa dimulai dengan cara-cara berikut ini.

 

 

1. Berpenampilan dengan Rasa Percaya Diri Tinggi

Kenakan pakaian yang membuatmu merasa paling nyaman. Tampillah dengan rasa penuh percaya diri. Tak perlu mengenakan sesuatu yang berlebihan dan malah tidak membuatmu nyaman. Saat kamu sudah bisa tampil nyaman dan penuh percaya diri, seseorang yang berada di dekatmu akan merasa nyaman juga untuk bisa mengenalmu lebih dalam.

 

 

2. Berbahagialah dengan Pilihan Hidupmu

Cobalah untuk bangga dan berbahagia dengan pilihan hidupmu. Tak perlu merasa minder dengan pilihan atau jalan hidupmu yang berbeda dari orang lain. Justru ketika kamu bisa bahagia dengan hidupmu, orang-orang di sekitarmu bisa terinspirasi untuk bisa menikmati hidup mereka dengan bahagia juga. Pesonamu ini pun bisa membuat seseorang makin nyaman dan ingin lebih dekat denganmu.

 

3. Bertemanlah Dengannya

 

Membangun pertemanan bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk membuat seseorang jatuh hati padamu. Bahkan ketika kamu bisa menjadi teman yang baik, kehadiranmu akan senantiasa dinantikan dan diharapkan oleh dia yang berada di dekatmu. Bisa dimulai dengan mencari kesamaan atau hal-hal yang sefrekuensi dengannya, lalu bangun komunikasi yang kasual dan nyaman.

 

 

4. Berbagi Impian atau Hal-Hal yang Ingin Dicapai di Masa Depan

Sisi karismatik dirimu bisa makin terpancar kuat saat kamu memiliki pandangan positif tentang kehidupan. Saat kamu berbagi impian atau hal-hal yang ingin kamu wujudkan dalam hidup, secara tidak langsung kamu menularkan semangat positif juga. Hal ini pun bisa membuat seseorang yang berada di dekatmu bisa terpesona karena semangatmu yang tinggi.

 

 

5. Berusaha Menerima Dirinya dengan Terbuka

Kaum pria umumnya ingin selalu bisa diterima apa adanya oleh orang-orang di sekitarnya. Terhadap pria yang kamu sukai, kamu bisa coba untuk mengenali dan memahami dirinya dengan utuh, lalu cobalah untuk menerima dirinya dengan apa adanya. Buat dia merasa diterima dengan terbuka olehmu dengan cara tak terlalu sering menasihati, mengoreksi, atau mengguruinya dalam melakukan segala sesuatu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat seseorang mencintaimu. Semoga tips-tipsnya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading