Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ternyata Belum Bisa Melupakanmu

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang tadinya begitu dekat kini merenggang. Dia pun meminta putus darimu. Kamu pun berusaha untuk menghargai keinginannya itu, dan bisa berlapang dada untuk menerima perpisahan yang ada.

Hanya saja sejumlah sikapnya menunjukkan dia masih belum bisa melupakanmu. Walaupun hubungan yang ada sudah berakhir, tetapi dirimu masih menempati ruang istimewa di hatinya. Dia sepertinya belum bisa sepenuhnya merelakanmu.

 

 

1. Dia Masih Memanggilmu dengan Panggilan Kesayangan

Dia masih sering menyebut, menyapamu, atau memanggilmu dengan panggilan kesayangan. Saat menjalin hubungan dengannya, kamu dan dia memang punya panggilan kesayangan masing-masing. Ketika hubungan berakhir, dan dia masih sering memanggilmu dengan nama panggilan kesayangan tersebut, sepertinya dia masih belum rela benar-benar berpisah darimu.

 

 

2. Dia Masih Sering Mengajakmu Bertemu

Ada rasa rindu yang belum bisa ia hapus. Dia pun masih ingin tetap sering bertemu denganmu. Perpisahan yang ada masih cukup berat untuk diterima dengan hati yang lapang. Kerinduannya yang mendalam pun tampak dari caranya yang masih berinisiatif untuk bisa berjumpa atau bertemu lagi denganmu.

 

 

3. Dia Mengingatkanmu tentang Semua Kenangan yang Pernah Ada

Bukannya fokus untuk menjalani kehidupan masing-masing, dia malah sering mengajakmu bernostalgia. Berbagai momen kebersamaan dan kenangan yang ada masih sering ia ungkit. Dia masih belum bisa lepas dari bayanganmu. Semua momen kebersamaan yang ada masih menjadi bagian yang begitu berkesan dan masih belum bisa dilupakan begitu saja.

 

 

4. Dia Memberimu Kejutan-Kejutan Baru

Berbagai kejutan manis dan romantis masih ia hadirkan. Walau hubungan yang dulu pernah dijalin sudah berakhir, dia masih belum bisa melupakanmu sepenuhnya. Sehingga dia pun masih ingin membangun ikatan baru dan menciptakan kenangan baru melalui kejutan-kejutan baru juga. Dia masih berupaya untuk membuatmu bahagia.

 

 

5. Dia Mengutarakan Keinginan untuk Kembali Bersama

Pria yang masih mencintaimu akan berusaha untuk bisa kembali padamu. Ia akan mengumpulkan keberanian untuk bisa memperbaiki hubungan yang ada. Bahkan dia pun rela untuk memperbaiki dirinya sendiri menjadi lebih baik demi bisa mendapatkan kembali hatimu.

Itu tadi lima tanda umum pria yang masih belum bisa melupakanmu. Kalau kira-kira dia minta balikan, apakah kamu akan menerimanya kembali?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading