Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Meski Tidak Menyadarinya

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta saat merasa nyaman setiap bersama dengan tambatan hati. Namun tanda jatuh cinta tidak hanya pada kenyamanan. Banyak hal lain yang dapat dirasakan saat seseorang jatuh cinta seperti perubahan perilaku, ekspresi, hingga bahasa tubuh. Tanda ini sering disadari oleh orang lain dan tidak dipahami oleh dirimu sendiri.

Jatuh cinta akan memberi perasaan bahagia dan berdebar bagi yang merasakannya. Disadari atau tidak, tanda seseorang jatuh cinta akan terlihat dengan jelas. Coba perhatikan tanda di bawah ini, bisa jadi sahabat Fimela merasakannya namun tidak menyadarinya.

1. Bersikap Apa Adanya

Jatuh cinta membawa rasa nyaman dan perasaan hangat saat berada didekatnya. Perasaan ini akan membuatmu bersikap apa adanya dan menjadi diri sendiri misalnya bertingkah konyol hingga menunjukkan kesedihan. Biasanya seseorang dapat bersikap apa adanya pada orang yang disukai namun bersikap malu-malu pada orang lain.

2. Bersyukur Atas Kehadirannya

Kehadirannya yang berarti untukmu membuatmu bersyukur dan senang. Kamu dapat menerima kekurangannya dan menerima kekurangan dirimu sendiri semenjak bersamanya. Jatuh cinta akan membawa nilai positif dalam diri sehingga aura positif lebih terpancar.

3. Tidak Peduli Penampilan Fisik

Tak dipungkiri penampilan adalah hal yang menarik. Namun bila sudah jatuh cinta, keanehan pasangan pun dapat diterima. Hal ini menunjukkan cinta yang tulus dan menerima apa adanya. Tanpa disadari, kamu senang pada keunikan dirinya yang jarang diperhatikan orang lain.

4. Komunikasi dengannya Terasa Menyenangkan

Bukan hanya menyenangkan, komunikasi dengan orang yang disukai juga membangkitkan semangat. Karena rasa nyaman, baik topik serius, humor, hingga hal kecil dapat dibicarakan dengan santai. Bahkan kamu tak lagi memikirkan pandangannya karena rasa percaya yang begitu besar.

5. Bahagia dengan Kegiatan yang Dilakukan Bersama

Baik pergi rekreasi, belajar bersama, atau tidak melakukan apapun rasanya tetap menyenangkan asal dilakukan bersama dengannya. Perasaan bahagia timbul bukan karena kegiatan yang dilakukan, namun karena sosoknya ada didekatmu. Tak peduli aktivitas apapun, menghabiskan waktu dengannya tak pernah terasa membosankan.

Cinta yang menggebu-gebu membuatmu sulit memikirkan hal lain saat sedang bersamanya. Jangankan memikirkan orang lain, isi hatimu saja bisa tak disadari karena rasa bahagia yang menguasai. Apakah sahabat Fimela merasakan tanda ini tanpa disadari?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading