Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Ingin Dicintai Lagi Olehmu

Fimela.com, Jakarta Pengalaman yang terkait cinta dan romansa bisa penuh liku. Bisa penuh pengalaman jatuh bangun juga. Pria yang awalnya ingin berpisah darimu bisa jadi ingin kembali mendapatkan cintamu. Dia ingin mendapatkan kesempatan kedua dan ingin kembali dicintai olehmu.

Saat seorang pria ingin mendapatkan cintamu lagi, ada beberapa hal yang biasanya akan dilakukannya. Seperti lima hal berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menawarkan Lebih Banyak Bantuan

Dia makin sering menawarkan diri untuk memberimu bantuan. Bahkan dia makin sering berinisiatif untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu minta. Dia ingin mendapatkan kesempatan kedua untuk mendapatkan cintamu lagi, sehingga dia pun berusaha untuk mendapatkan lebih banyak perhatianmu. Sikapnya yang makin gigih dalam menawarkan bantuan menunjukkan keinginannya untuk bisa kembali dicintai lagi olehmu.

 

 

2. Dia Menyampaikan Rasa Rindu

Dia makin sering menyampaikan rasa rindu. Kerinduannya menunjukkan keinginannya untuk bisa mendapatkan perhatianmu juga. Selain itu, rasa rindu yang ia rasakan menjadi tanda bahwa bayangmu dan pesonamu masih melekat dalam ingatannya. Dia ingin melanjutkan hari-harinya dengan dirimu berada di sisinya.

 

 

3. Dia Makin Sering Muncul di Hadapanmu

Saat dia ingin kembali dicintai olehmu, dia akan berusaha untuk bisa lebih sering berjumpa denganmu. Sehingga dia pun akan berusaha untuk bisa lebih sering muncul di hadapanmu. Dia akan mencoba untuk hadir di tempat yang biasa kamu datangi. Serta, dia akan berusaha untuk berlama-lama mengobrol atau berbincang ketika bertemu denganmu.

 

 

4. Dia Menghadirkan Kejutan Baru dalam Hidupmu

Ada kejutan-kejutan baru yang ia hadirkan dan berikan untukmu. Upayanya untuk membuatmu bahagia menjadi tanda cintanya masih dalam untukmu. Walau sebelumnya dia sempat ingin menjauh darimu, tetapi ternyata ia masih belum bisa melupakanmu. Bahkan dia menyadari bahwa kehadiranmu sangat penting dalam hidupnya. Sehingga dia berusaha untuk menciptakan lebih banyak momen berkesan dengan kejutan baru yang ia buat khusus untukmu.

 

 

5. Dia Membuktikan Usahanya Memperbaiki Kesalahan

Sebelumnya dia membuat kesalahan dan sempat membuatmu kecewa. Ketika dia berusaha memperbaiki diri dan menebus kesalahan yang ada, ini menjadi tanda dia ingin hubungan yang lebih baik lagi. Pembuktiannya ini pun menjadi tanda dia berharap kamu memberinya kesempatan kedua. Ketika dia berusaha lebih keras untuk memperbaiki diri, ada niat yang makin kuat dari dirinya untuk bisa mendapatkan cintamu lagi.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang ingin mendapatkan cintamu lagi. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading