Sukses

Relationship

7 Tanda Suami Tidak Lagi Peduli Pada Perasaan Istri

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal paling menyakitkan hati bagi seorang istri, adalah ketika mendapati sang suami sudah tak cinta dan peduli lagi. Banyak alasan kenapa suami sudah tak peduli lagi ke sang istri. Terlebih, ketika pernikahan keduanya sudah berlangsung sangat lama. Saat keduanya sama-sama tahu akan karakter dan kepribadian satu sama lain, ini rentan bikin keduanya bosan hingga menyebabkan pertengkaran. 

Apa saja tanda suami tak lagi  peduli pada perasaan istri? Simak tanda-tandanya berikut ini. 

Suami Sangat Sibuk

Tanda pertama ada suami sangat sibuk dengan aktivitasnya. Karena kesibukan ini, ia tak lagi perhatian, peduli dan ingat lagi akan sosok istri di sampingnya. Suami yang tak peduli dengan istri, akan sangat menyibukkan diri. Meski tak benar-benar sibuk, ia tetap tidak ada waktu untuk istri dan seolah sangat sibuk dengan aktivitasnya.

Egois

Suami yang egois, ingin menang sendiri dan menolak pendapat istri, menunjukkan bahwa ia sangat egois. Keegoisan ini menunjukkan ia tak peduli dengan perasaan istri. Ini juga menunjukkan bahwa ia hanya ingin merasa bahagia sendiri.

Menuntut Istri

Suami yang suka menuntut istri untuk menuruti semua kemauannya, menunjukkan ia suami yang tak lagi peduli dengan istri. Ini juga menunjukkan bahwa rasa cinta dan kasih sayangnya perlu untuk dipertanyakan lagi. Suami yang peduli dan perhatian ke istri, tak akan pernah menuntut istri. Ia hanya akan memberi pengertian dan nasehat terbaiknya demi kebaikan istri pun sesama.

Lebih Banyak Menghabiskan Waktu di Luar Rumah

Ketika suamimu sering menghabiskan waktu di luar rumah dibanding di rumah bersamamu dan anak-anak, ini menandakan bahwa ia tak lagi peduli denganmu. Pria yang benar-benar setia, peduli dan mencintai keluarganya setulus hati, tak akan tega meninggalkan keluarga sendiri di rumah apalagi dalam waktu yang lama. Kebahagiaan suami yang tulus, sejatinya adalah berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Suami Tidak Menghargai Istri

Suami yang tak lagi menghargai istri, ini juga menandakan ia sudah tak peduli lagi. Orang yang peduli akan menaruh rasa hormat dan penghargaan terbaiknya. Sebaliknya, ia yang tak peduli, jangankan menghargai, berterimakasih atas kerja keras dan pelayanan istri pun tak pernah dilakukannya. 

Terlalu Sibuk dengan Gadget

Gadget saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Meski begitu, gadget bukan alasan untuk seseorang lupa pada yang disayang. Ketika suami hanya terlalu sibuk dengan gadgetnya, ini menunjukkan ia sudah tak peduli lagi. Apalagi, jika istri sedang sangat membutuhkan sosok suami di sampingnya.

Tidak Ada Lagi Keintiman Fisik

Tidak adanya keintiman fisik, juga menunjukkan bahwa rasa peduli suami istri telah tiada. Padahal, keintiman fisik adalah hal penting agar pernikahan langgeng dan bertahan. Pasangan suami istri yang saling cinta, akan senantiasa menjaga keintiman fisik keduanya. 

Itulah sekian tanda bahwa suami tak lagi peduli ke istri. Banyak alasan kenapa suami tak lagi peduli. Selain karena rasa cinta yang memang telah memudar, ini bisa karena beragam hal lain seperti kondisi ekonomi, adanya orang ketiga dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading