Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Punya Cinta yang Lebih Tulus dari Dugaanmu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi karena melibatkan urusan hati dan perasaan, maka cara untuk mengetahuinya bisa melibatkan banyak faktor dan variabel. Kali ini kita akan coba bahas lima tanda umum yang biasanya tampak ketika seseorang mencintaimu lebih tulus dari perkiraanmu.

Tanda-tanda ini berdasarkan sejumlah hal yang berubah lebih baik dalam hubunganmu sekaligus kehidupanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memprioritaskanmu

Mengutip laman Insider, ahli terapi pasangan Tracy K. Ross, LCSW memaparkan bahwa saat pasangan menjadikanmu prioritas baik dengan cara yang istimewa atau kecil dan sederhana, itu bisa memperlihatkan bagaimana sebenarnya dia menghargai ikatan yang ada. Kalau dia telah menjadikanmu prioritas penting dalam hidupnya, ada cinta yang benar-benar tulus dari dirinya untukmu. Ada komitmen yang benar-benar ia jaga agar bisa membangun hubungan yang langgeng dan harmonis denganmu.

 

 

2. Dia Menghargai Pilihanmu

Dia tak pernah menjadi penghambatmu untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan yang kamu impikan. Justru dia senantiasa berusaha menghargai setiap pilihan yang kamu buat. Selama ada hal baik yang bisa didapatkan dari pilihan atau keputusanmu, dia senantiasa ada di sisimu untuk menjadi pendukung dan penyemangatmu. Keberadaannya justru ikut mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupanmu.

 

 

3. Dia Menunjukkan Perubahan Positif

Coba perhatikan apakah ada perubahan yang lebih baik dan positif dari dirinya. Bila selama menjalin hubungan denganmu, dia memperlihatkan sejumlah kemajuan juga dalam diri pribadinya, maka dia juga ikut bertumbuh denganmu. Ada cinta tulus yang menjadi sumber motivasinya untuk merangkai hidup dan masa depan yang lebih baik lagi. Bahkan kehadiranmu telah secara nyata memberi pengaruh yang lebih positif dari dirinya.

 

 

4. Dia Selalu Berusaha Memberi Rasa Aman

Salah satu ciri pria bertanggung jawab adalah bisa memberi rasa aman pada orang yang disayanginya. Saat dia benar-benar tulus mencintaimu, dia akan berusaha untuk memberi rasa aman. Dia tak pernah melakukan tindak kekerasan atau melukaimu. Tiap kali menghabiskan waktu bersamanya, ada rasa nyaman dan tenang yang kamu dapatkan.

 

 

5. Dia Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Tiap kali menghabiskan momen kebersamaan atau mengobrol bersama, dia senantiasa bisa menjadi pendengar yang baik. Dia tak pernah mengabaikanmu atau sibuk sendiri saat bicara denganmu. Kehadirannya pun senantiasa membuatmu merasa tenteram sebab dia selalu mencurahkan perhatiannya hanya untukmu di tiap momen kebersamaan.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang memang paling tepat untukmu, ya. Semoga hubungan yang dijalin juga bisa menghadirkan kebahagiaan dan kenyamanan di hatimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading